Selasa, 15 Juli 2008

TERRY BERI GARANSI TAMPIL DI MOSKOW SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TERRY BERI GARANSI TAMPIL DI MOSKOW SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TERRY BERI GARANSI TAMPIL DI MOSKOW

Gelar juara Liga Premier Inggris untuk ketiga kalinya dalam empat tahun gagal direngkuh. Chelsea hanya mampu menempati urutan kedua dengan selisih dua poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Bolton Wanderers di Stamford Bridge. Trofi dipertahankan Manchester United yang menutup musim dengan kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic.
Buruknya, laga pada Minggu kemarin mengakibatkan cedera bagi John Terry. Skipper Chelsea itu mangalami masalah pada siku kiri. Ia keluar lapangan dengan ditandu pada menit ke-13 setelah bertabrakan dengan kiper Petr Cech. Walhasil, Terry diragukan untuk menebus dendam dari MU di final Liga Champions di Moskow, Rusia, 21 Mei.
Pemindaian dilakukan dan terbukti cedera yang diderita tidak separah yang dikira. Siku Terry tidak retak dan hanya bergeser. Oleh karena itu ia yakin akan fit untuk bermain di Luzhniki Stadium untuk membalas dendam. “Mereka—tim medis klub—menangani permasalahan ini sebelum saya tiba di rumah sakit. Paling banter tiga atau empat hari beristirahat semuanya akan baik-baik saja,” ujar Terry seperti dikutip The Sun.
Seperti dilansir Daily Mail, Terry menambahkan: “Kami respek pada mereka yang bermain fantastis musim ini. Mereka layak atas gelar Liga Premier, tapi di Moskow cerita bakal lain dan kami sangat berambisi untuk itu—tampil juara. Liga Champions belum ada di antara koleksi kami dan saya sangat menginginkannya. Hukumnya wajib!”
Liga Champions merupakan gelar yang belum pernah diraih oleh Terry dan juga Chelsea. Jadi wajar jika kesempatan tampil di final tidak ingin dibuang begitu saja oleh tim yang dinahkodai Avram Grant. Senada dengan Terry, John Obi Mikel mengungkapkan ambisi dengan mengungkit kembali kenangan pahit MU ketika takluk dalam final Piala FA di Wembley setahun yang lalu.
Mikel mengatakan: “Tahun lalu mereka memenangi gelar premiership dan kemi mengalahkan di final Piala FA. Mereka tahun ini sekali lagi juara—premiership—jadi sudah sepatutnya kami harus memenangkan Liga Champions.”
Sementara itu, Didier Drogba yang juga diragukan tampil setelah mengalami nyeri saat berhadapan dengan Bolton mengaku dalam kondisi siap. “Tentu saja saya siap tampil untuk partai final,” ujarnya. Drogba, 30 tahun, berhasil menjebol enam gol di Liga Champions musim ini. Ia terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo dalam persaingan menuju gelar pemain tersubur.

sumber Terry Beri Garansi Tampil di Moskow : LiputanBola.Com
Terry Beri Garansi Tampil di Moskow

Tidak ada komentar: