Selasa, 15 Juli 2008

Alves Belum Jelas, Jimenez Aman Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ALVES BELUM JELAS, JIMENEZ AMAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ALVES BELUM JELAS, JIMENEZ AMAN

Daniel Alves sudah beberapa kali menyatakan niatnya untuk hengkang dari Sevilla. Bagi Alves, ia masih harus mengembangkan karirnya dengan cara bermain bagi klub yang lebih besar. Setahun silam, Chelsea difavoritkan akan menjadi klub baru Alves. Berbagai pendekatan dilakukan kubu The Blues demi menggaet sang pemain. Namun kepindahan tersebut idak terwujud karena Chelsea dan Sevilla tidak menemui kata sepakat dalam hal biaya transfer }.
Setelah gagal pindah ke London, Alves pun menumpukan harapan pada Raeal Madrid. Sat itu ia amat berharap kepindahannya dapat menjadi kenyatan, karena Madrid punya sejarah bagus dalam merekrut pemain Sevilla, yakni Sergio Ramos yang kini menjadi pemain andalan Los Blancos. Namun Alves kembali gigit jari lantaran Bernd Schuster merasa tidak membutuhkan kehadirannya }.
Dua kali gagal pindah ke klub besar, tidak membuat Alves putus asa. Terakhir rumor tentang klub yang tertarik dengan dirinya datang dari Barcelona }. Kubu Barca mengklaim telah melakukan pendekatan awal dengan Alves. Mereka mengiming-imingi Alves dengan kontrak untuk lima tahun serta gaji yang lebih besar tiga kali lipat dari bayaran yang ia terima selama ini.
Muluskah langkah Alves kali ini? Nampaknya belum dapat dikatakan demikian. Kubu Sevilla, melalui Direktur Sport, Roman Rodriguez, menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada pembicaraan mengenai kepindahan pemain. Rodriguez-yang dikenal dengan panggilan Monchi- menyatakan bahwa klubnya baru akan membicarakan transfer pemain saat kompetisi sudah usai.
“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Daniel . Saya tidak akan berpikir bahwa hal tersebut telah terjadi saat ini, sebab Presiden selalu berkata bahwa ia baru akan berbicara tentang pemain yang keluar dan masuk ketika musim ini telah usai,” tukas Monchi seperti dilansir Goal.
Ia menambahkan “Sampai saat itu tidak ada hal yang terjadi, dan itulah saatnya ia mendengarkan tawaran dan menjawabnya . Jika pada akhirnya ia pergi, saya harap ia diizinkan sebab sang pemain telah memberikan banyak pada Sevilla.”
Selain soal Alves, Monchi juga angkat suara soal masa depan sang pelatih, Manolo Jimenez. Menurut Monchi, Sevilla akan mempertahankan Jimenez, meski musim ini gagal meraih prestasi yang baik. “Secara keseluruhan, kami merasa puas dengan pekerjaan Manolo . Di musim yang sangat kompleks ini, ia mampu mengatur agar kapal ini berada pada jalur yang lurus,” kara Monchi. “Jika kami memiliki keraguan terhadap kapasitas Manolo sebagai yang berwenang dalam proyek ini musim depan, maka kami tidak akan berpikir dua kali,” tandasnya.

sumber Alves Belum Jelas, Jimenez Aman : LiputanBola.Com
ALVES BELUM JELAS, JIMENEZ AMAN

Tidak ada komentar: