Selasa, 15 Juli 2008

MUENCHEN DIGDAYA, BREMEN KUNCI TIKET CHAMPIONS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MUENCHEN DIGDAYA, BREMEN KUNCI TIKET CHAMPIONS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MUENCHEN DIGDAYA, BREMEN KUNCI TIKET CHAMPIONS

Meski sudah memastikan diri meraih gelar juara Bundesliga, Bayern Muenchen tetap menampilkan permainan terbaiknya. Dalam lanjutan Bundesliga yang digelar Rabu , Muenchen memukul tamunya Arminia Bielefeld dengan skor 2-0. Sementaara itu, Werder Bremen memastikan tiket Liga Champions jatuh ke tangan mereka setelah menang 1-0 atas tuan rumah, Hamburg SV.
Menjamu Arminia Bielefeld yang sedang berjuang meloloskan diri dari degradasi, Muenchen tampil tanpa beban. Meski demikian, Muenchen sama sekali tidak bermain dengan setengah hati, seolah-olah mereka tidak ingin membiarkan kegembiraan para pendukungnya terusik oleh sebuah kekalahan.
Gol pembuka kemenangan Muenchen dibukukan di menit ke-26 oleh Frank Ribery. Sesaat setelah tembakan pemain Arminia membentur tiang gawang Kahn, Muenchen langsung membangun serangan. Luca Toni menggiring bola dengan jarak cukup jauh sebelum melepaskan umpan terobosan pada Ribery. Bola tersebut diterima Ribery dengan baik, yang kemudian melepaskan tembakan melewati sela-sela kaki kiper Arminia, Rowan Fernandez.
Dua menit babak kedua berjalan, Lukas Podolski memperbesar keunggulan Muenchen. Diawali pergerakan Ribery melewati beberapa bek Arminia, ia kemudian mengoper bola tersebut kepada Podolski. Tembakan Podolski dari luar kotak penalti tidak mampu dihentikan Fernandez. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Muenchen.
Susunan pemain:

Bayern Muenchen: Kahn, Lucio, Lahm, Lell, Van Buyten, Van Bommel , Ze Roberto, Ribery , Sosa , Toni, Podolski

Arminia Bielefeld: Fernandez, Schuler, Bollmann, Kucera, Mijatovic, Kirch , Kamper, Kauf, Tesche, Wichniarek , Eigler
Pada pertandingan lain, Werder Bremen memastikan diri untuk menemani Muenchen berkiprah di Liga Champions musim depan setelah menang 1-0 atas Hamburg SV. Pertandingan babak pertama dikuasai oleh Hamburg, sedangkan Bremen sudah mendapatkan hadiah empat kartu kuning. Babak ini sendiri berakhr dengan skor imbang tanpa gol.
Lima menit usai turun minum, barulah Bremen memimpin lewat gol tunggal Hugo Almeida. Markus Rosenberg memenangkan perebutan bola melawan Bastian Reindhardt di pinggir kotak penalti Hamburg. Ia pun lantas mengirim operan pada Almeida yang telah menunggu di dalam kotak penalti. Tanpa kesulitan, tembakan kaki kanan Almeida melesakkan bola ke dalam gawang Hambur yang dikawal Frank Rost.
Susunan pemain:

Hamburg SV: Rost, Kompany , Reinhardt, Mathijsen, Boateng , Van Der Vaart, De Jong, Demel , Jarolim, Guererro, Olic

Werder Bremen: Wiese, Pasanen , Fritz, Naldo, Mertesacker, Baumann, Jensen, Borowski, Diego, Almeida , Rosenberg
Hasil pertandingan lain Bundesliga, Rabu :

Bayer Leverkusen 1 vs 2 Hertha Berlin

Eintracht Frankfurt 2 vs 3 VfL Wolfsburg

Nuremberg 2 vs 0 MSV Duisburg

sumber Muenchen Digdaya, Bremen Kunci Tiket Champions : LiputanBola.Com
Muenchen Digdaya, Bremen Kunci Tiket Champions

Tidak ada komentar: