Kamis, 31 Juli 2008

Mutu dan Frey Bersiap Perpanjang Kontrak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MUTU DAN FREY BERSIAP PERPANJANG KONTRAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MUTU DAN FREY BERSIAP PERPANJANG KONTRAK

Musim depan Fiorentina berkecimpung di level terelite sepakbola Eropa dengan meloloskan diri ke panggung Liga Champions. Penambahan kekuatan digadang allenatore Cesare Prandelli dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar di bursa transfer musim panas.
Di lini belakang, Fiorentina merekrut Gianluca Comotto dan Juan Manuel Vargas. Felipe Melo di tengah dan trio penyerang, Stevan Jovetic, Jefferson ‘Jeffe’ dan Alberto Gilardino. Namun ada kekhawatiran tersembul terkait belum jelasnya kepastian masa depan duo pilar, Adrian Mutu dan Sebastian Frey.
Masa depan Mutu diragukan belakangan ini. Media dalam beberapa pekan belakangan menyebutkan bahwa striekr Rumania itu tidak kerasan lantaran paket gaji yang diterima dalam kontraknya saat ini. Opsi bakal pindahnya Mutu ke AS Roma jadi santer. Sejak akhir tahun lalu } La Viola konsisten menampik isu tersebut.
Kini, tifosi Fiorentina bisa lega. Agen Mutu, Alessandro Moggi mengkonfirmasi bahwa kliennya akan tetap bertahan dan menambahkan kalau mantan striker Chelsea itu bersedia memimpin skuad musim depan. “Adrian bahagia di Florence,” kata Moggi yang mengatakan pembahasan kontrak tengah berlangsung ke arah positif, seperti dilansir Goal. “Dia menerima proposal yang disodorkan dan bersedia menjabat kapten.”
Sementara itu, Frey, kiper utama Fiorentina, mengikuti jejak Mutu untuk membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru. Musim lalu Frey tampil konsisten dan mengukuhkan diri sebagai salah satu kiper terbaik di Serie A. Aksinya yang turut serta mengantar Fiorentina menggapai tiket Liga Champions membuahkan spekulasi dirinya dilirik sejumlah klub besar.
Tak kurang AC Milan dan Bayern Muenchen dikabarkan bersedia besar menggajinya. Dan, bulan lalu Frey, 28 tahun, menegaskan loyalitasnya pada Fiorentina }. Aura berlaga di Liga Champions diyakini menjadi salah satu yang memberi andil besar dalam menahan kepergian para pemain bintang tersebut.

sumber Mutu dan Frey Bersiap Perpanjang Kontrak : LiputanBola.Com
MUTU DAN FREY BERSIAP PERPANJANG KONTRAK

Tidak ada komentar: