Kamis, 31 Juli 2008

Arsenal Buru Huntelaar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ARSENAL BURU HUNTELAAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ARSENAL BURU HUNTELAAR

Kontrak kerja Klaas-Jan Huntelaar bersama Ajax Amsterdam masih tersisa dua tahun. Penyerang yang 12 Agustus mendatang genap berusia 25 tahun bergabung ke Amsterdam Arena pada 2005 lalu. Kiprahnya yang gemilang di musim lalu, mencetak 33 gol dari 34 pertandingan liga membuat nama Huntelaar menjadi sorotan atau incaran klub-klub elite Eropa.
Menurut agennya, Arnold Oosterver, Huntelaar berminat bergabung bersama jawara Liga Premier, Manchester United. Sayang, sejauh ini belum ada tawaran konkret yang disodorkan kubu Old Trafford.
Seperti yang dilansir Daily Star, salah satu tim elite Inggris, Arsenal juga berminat memakai jasa mantan penyerang SC Heerenveen itu. Logis jika manajer The Gunners, Arsene Wenger, membutuhkan seorang striker baru. Pasalnya, penyerang andalannya asal Togo, Emmanuel Adebayor, besar kemungkinan bakal meninggalkan Emirates Stadium.
Tuntutan Adebayor yang meminta gajinya dinaikkan sampai 120 ribu pound per minggunya ditolak Arsenal yang hanya sanggup memberikan bayaran setengah dari jumlah yang dituntut Adebayor .
Dengan mempunyai ‘modal awal’ hasil penjualan Alexander Hleb ke Barcelona plus fee transfer Adebayor, Wenger punya bujet yang lebih dari cukup untuk memboyong Huntelaar ke London. Ditaksir bandrol Huntelaar mencapai kitaran 18 juta pound . Wenger berharap Huntelaar bakal menjadi tandem yang pas bagi Robin van Persie yang notabene rekan senegaranya dan sama-sama memperkuat Timnas Belanda di Euro 2008 lalu.

sumber Arsenal Buru Huntelaar : LiputanBola.Com
ARSENAL BURU HUNTELAAR

Tidak ada komentar: