Kamis, 31 Juli 2008

Totti Lirik Comeback di Piala Super Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TOTTI LIRIK COMEBACK DI PIALA SUPER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TOTTI LIRIK COMEBACK DI PIALA SUPER

Cedera tidak bisa dihindari oleh Francesco Totti. Sejak April lalu, il capitano AS Roma itu dibekap permasalahan yang mendera lututnya. Cedera serius itu terjadi pada pertandingan menghadapi Livorno yang berkesudahan imbang 1-1. Pemeriksaan dilakukan dan divonis Totti bakal menjalani proses pemulihan selama enam bulan }.
Karuan saja Roma ketika itu yang sedang mengejar ketertinggalannya dari Inter Milan di gelanggang perebutan gelar juara Serie A. Tidak hanya musim lalu, itu berarti diperkirakan Totti terpaksa absen di beberapa pertandingan awal musim kompetisi 2008-09.
Namun fans Roma, Romanisti, bisa berlega hati. Pasalnya, proses penyembuhan berjalan sukses dan bahkan Er Purpone bisa lebih cepat pulih dari perkiraan semula. Totti yang musim lalu menyumbang 14 gol dari 25 pertandingan Serie A, kemungkinan besar bisa bermain di pertandingan pembuka musim alias di Piala Super Italia. Roma sebagai juara Coppa Italia berhadapan dengan pemilik scudetto, Inter, pada 24 Agustus.
“Sejujurnya terlalu dini mengatakan Totti bakal fit 100 persen untuk bermain di Piala Super Italia, tapi kami berusaha keras merealisasikannya,” kata salah satu tim medis Roma, Vito Scala, kepada Football Italia. Berarti Totti bisa kembali bermain setelah empat bulan 10 hari, yang juga berarti lebih cepat 20 hari dari apa yang dihitung sebelumnya.
Dari hasil peninjauan terakhir hasilnya memuaskan. “Totti saat ini sudah mulai berlari dan dalam waktu dekat kembali berlatih menggunakan bola,” imbuhnya. Akan tetapi, “Kami tidak ingin mengambil resiko dengan tergesa-gesa menurunkannya jika ia belum mencapai kondisi siap tempur.”
Roma merupakan pemegang gelar juara. Musim lalu sebuah eksekusi penalti sempurna Daniele De Rossi sudah cukup bagi Giallorossi menundukkan Inter 1-0 untuk merengkuh gelar juara Supercoppa Italiana untuk kedua kalinya.

sumber Totti Lirik Comeback di Piala Super : LiputanBola.Com
TOTTI LIRIK COMEBACK DI PIALA SUPER

Tidak ada komentar: