Kamis, 31 Juli 2008

Beckham Masuk MLS All-Star Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BECKHAM MASUK MLS ALL-STAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BECKHAM MASUK MLS ALL-STAR

Hijrah ke Amerika Serikat bukan berarti David Beckham tidak lagi memperoleh pengakuan akan kemampuannya. Buktinya, pemain bintang berkebangsaan Inggris itu terpilih sebagai salah satu pemain dalam Major League Soccer All-Stars Team. Beckham menjadi satu di antara lima pemain yang untuk pertama kalinya terpilih dalam selebrasi tahunan itu.
Sebelas pemain utama akan bergabung dengan tujuh pemain lain guna membentuk sebuah skuad yang akan bertandingn dengan klub Liga Premier Inggris, West Ham United pada 24 Juli di Toronto, Kanada. Pembentukan tim All-Stars merupakan acara tahunan MLS, sesuai tradisi di AS seperti di NBA , NHL atau NFL , dan lawan dipilih bergantian setiap tahunnya.
Tapi bukan Beckham yang mendapat suara terbanyak dalam voting yang melibatkan fans, pemain, ofisial tim serta para jurnalis. Di urutan pertama yakni rekan setim Beckham di Los Angeles Galaxy dan bintang Timnas AS, Landon Donovan. Barulah Beckham berada di urutan kedua dan disusul striker internasional Meksiko yang bermain di Chicago Fire, Cuauhtemoc Blanco.
Terpilihnya ke dalam “tim impian” membuat Beckham semakin terang mempertahankan tenpatnya di Timnas Inggris. Tim besutan Fabio Capello akan berhadapan dengan Republik Ceska dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada 20 Agustus sebelum memulai pergulatan sesungguhnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2010 pada 6 September, kontra Andorra.
Pemain berusia 33 tahun itu optimis akan menjadi bagian dari The Three Lions untuk mencapai putaran final di Afrika Selatan. “Berlaga di babak kualifikasi PD 2010 sangat penting. Kami harus melaluinya dengan sukses dan tentu saja saya ingin menjadi bagian di dalamnya. Saya akan berusaha tetap fit dan bermain baik untuk mewujudkannya,” tegas mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu kepada TeamTalk.
Kembali ke MLS All-Stars, Pelatih yang bertanggung jawab memoles MLS All-Stars tahun ini yakni Steve Nicol, pelatih asal Skotlandia yang reguler mengarsiteki New England Revolution. Berikut merupakan 11 pemain All-Stars yang dimumkan Kamis waktu setempat: Matt Reis ; Jimmy Conrad , Frankie Hejduk , Michael Parkhurst ; David Beckham , Cuauhtemoc Blanco , Shalrie Joseph , Sacha Kljestan , Robbie Rogers ; Kenny Cooper , Landon Donovan .

sumber Beckham Masuk MLS All-Star : LiputanBola.Com
BECKHAM MASUK MLS ALL-STAR

Tidak ada komentar: