Kamis, 31 Juli 2008

Heitinga Harapkan Bergelimang Gelar di Atletico Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HEITINGA HARAPKAN BERGELIMANG GELAR DI ATLETICO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HEITINGA HARAPKAN BERGELIMANG GELAR DI ATLETICO

Sebelum musim kompetisi 2007/08 berakhir, John Heitinga sudah merancang masa depannya. Ia sudah memutuskan untuk meninggalkan klub yang membesarkannya, Ajax Amsterdam, dan pindah ke Atletico Madrid dengan bandrol 7,8 juta pounds }. Heitinga kerap mengatakan bahwa kepindahannya tersebut bukanlah didasari faktor uang semata, melainkan ia ingin mencicipi pengalaman baru berkompetisi di luar negeri.
Tentu saja, selain mengincar kesempatan merasakan kerasnya persaingan La Liga, Heitinga juga mengincar raihan prestasi bersama Atletico. Apalagi Atletico sebenarnya dari tahun ke tahun dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun klub tersebut sudah lama puasa gelar, dan harus tenggelam di bawah bayang-bayang Real Madrid dan Barcelona.
Dan hari ini ia menegaskan tekadnya tersebut. “Saya memiliki pengalaman 17 tahun yang sangat indah bersama Ajax Amsterdam, namun inilah saatnya saya harus berubah,” tutur Heitinga seperti dilansir Goal. Ia menambahkan: “Saya memilih untuk bergabung dengan Atletico sebab tim ini adalah tim besar. Saya meninggalkan hatiku untuk melakukan pembicaraan dan memilih klub yang kuketahui dapat membuatku nyaman. Di sini saya dapat meningkatkan permainanku, sekaligus memiliki peluang untuk meraih banyak gelar.”
Bagi Heitinga, situasi ‘ideal’ musim pertama di La Liga adalah memiliki semusim yang bagus, dan memenangkan banyak gelar bersama Los Rojiblancos. “Atletico memiliki pemain-pemain bagus. Tahun lalu, merupakan musim yang baik untuk mereka, dan itu harus dilanjutkan di musim ini. Saya sangat gembira dapat mengenakan kaus ini, sebuah klub besar, dengan sejarah dan fans yang hebat,” tandas Heitinga.

sumber Heitinga Harapkan Bergelimang Gelar di Atletico : LiputanBola.Com
HEITINGA HARAPKAN BERGELIMANG GELAR DI ATLETICO

Tidak ada komentar: