Jumat, 01 Agustus 2008

Nasri Tak Sabar Bermain Cantik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

NASRI TAK SABAR BERMAIN CANTIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

NASRI TAK SABAR BERMAIN CANTIK

Arsenal akhirnya memperoleh Samir Nasri di bursa transfer musim panas ini. Nasri yang kisah transfernya telah menghiasi jagat media olahraga resmi diboyong The Gunners dari Olympique Marseille. Tidak dijelaskan detail kontraknya, arsenal.com hanya menyebutkan bahwa gelandang bernaluri menyerang itu diikat kontrak jangka panjang.
Begitu pula soal besarnya fee yang harus dibayarkan Arsenal, dirahasiakan. Meski begitu, dikabarkan oleh The Telegraph bahwa transfer gelandang internasional Prancis itu menyedot sekitar 12 juta pound . Kedatangan Nasri diduga akan berimbas pada keikhalasan Arsenal melepas Alexander Hleb ke Barcelona.
Nasri, 21 tahun, merupakan salah satu pemain paling potensial yang dimiliki Prancis saat ini. Ia merupakan satu pemain yang turut serta ke Euro 2008 dan banyak berkontribusi atas kesuksesan Marseille menembus Liga Champions. Dan Nasri berkeinginan kuat memberi impresi kuat di Emirates Stadium.
“Saya suka permainan menyerang, cepat dan mengedepankan teknik—seperti yang diperagakan Arsenal,” kata Nasri kepada Daily Mail. “Saya berharap bisa secepatnya beradaptasi dan memberikan yang terbaik pada Arsenal dan fans. Musim lalu saya memperhatikan betul cara main Arsenal dan mereka memainkan bola sangat luar biasa.”
Nasri gelandang serang multiposisi. Ia bermain sama baiknya di tengah atau di sayap. Juga, “di belakang dua atau satu striker, baik di kanan ataupun di kiri.Sangat disayangkan Arsenal tidak memperoleh gelar juara. Tapi bagi saya mereka merupakan tim yang bermain paling cantik di Eropa. Oleh karena itu saya sangat bangga bisa bergabung,” lanjutnya.
Kedatangan Nasri semakin mengentalkan “French Connection” di tubuh Arsenal. Manajer Arsene Wenger saat ini memiliki empat pemain asal negaranya. Nasri akan bergabung dengan William Gallas, Gael Clichy, Abou Diaby dan Bacary Sagna. Nasri yang keturunan Aljazair akan langsung bergabung dalam persiapan tim di Austria. Wenger bergegas membangun kerjasama tim karena pada 12/13 Agustus Arsenal sudah harus terjun di babak kualifikasi Liga Champions.
Kedatangan Nasri disambut gembira Wenger. Manajer yang getol mengoleksi ‘daun muda’ dan memolesnya jadi pemain hebat itu berkata: “Dia muda, cepat dan memiliki teknik bermain yang hebat. Tidak diragukan lagi kehadiran Nasri membawa kualitas ke dalam skuad Arsenal.”
“Dia menunjukkan potensi besar dari penampilannya untuk Marseille dan Timnas Prancis selama dua musim terakhir,” imbuh Wenger. Nasri menjadi pemain kedua yang direkrut Wenger musim panas ini, sebelumnya gelandang belia asal Wales, Aaron Ramsey. Direncanakan Nasria akan menggunakan seragam bernomor punggung delapan .

sumber Nasri Tak Sabar Bermain Cantik : LiputanBola.Com
NASRI TAK SABAR BERMAIN CANTIK

Tidak ada komentar: