Kamis, 31 Juli 2008

Spurs Setujui Fee Luis Garcia Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPURS SETUJUI FEE LUIS GARCIA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPURS SETUJUI FEE LUIS GARCIA

Menggoyang dominasi the big four. Itulah tekad Tottenham Hotspur dalam tiga musim terakhir. Hasilnya? Tetap gagal, baik ketika skuad dilatih Martin Jol maupun saat ditangani Juande Ramos .
Meski demikian Spurs tetap tak parah arang. Menjelang kompetisi musim 2008-09 ini, Ramos sibuk berbenah. Bahkan, diklaim mantan pelatih Sevilla yang berusia 53 tahun ini bakal melakukan perombakan besar-besaran dalam skuadnya }.
Langkah reformasi yang diusung Ramos kian mendekati kebenaran. Setelah resmi menggaet playmaker Kroasia, Luka Modric dari Dinamo Zagreb, striker muda Meksiko, Giovani dos Santos dari Barcelona, dan kian dekatnya deal kiper Brasil, Heurelho Gomes dari PSV Eindhoven, Ramos dikabarkan telah berhasil mendapatkan satu muka baru, striker Spanyol yang bermain bersama Espanyol, Luis Garcia Fernandez.
Seperti yang dilansir Daily Mail, Ramos diklaim menganggukkan kepala tanda setuju dengan besaran fee Luis Garcia, 27 tahun, yang mencapai 12 juta euro atau sekitar Rp 173,5 miliar. Kesepakatan antara Spurs dengan Periquitos—julukan bagi Espanyol—tercapai lewat perundingan alot yang dilakukan agen Luis Garcia, Juanma Lopez dengan pengacara Espanyol, Vicente Montes di Ciutat Contal, Rabu kemarin.
Setelah soal fee transfer disepakati, Luis Garcia masih menunggu negosiasi terkait kontrak personalnya dengan kubu Spurs. Jika semuanya lancar, pekan depan Luis Garcia bakal terbang ke London guna menjalani tes medis.
Setelah ditinggalkan Jermain Defoe di bursa transfer musim dingin Januari 2008 lalu, Ramos hanya memiliki tiga striker: Dimitar Berbatov, Robbie Keane, dan Darren Bent. Dengan kian terbukanya pintu keluar bagi Bent, Ramos butuh seorang penyerang baru guna melengkapi kuartet barisan depannya .
Keserbabisaan Luis Garcia untuk ditempatkan dalam berbagai posisi, second striker maupun gelandang serang yang terbukti cukup produktif, musim lalu mencetak 13 gol bagi Periquitos, membuat mantan striker Real Murcia itu mendapat kredit poin tersendiri di mata Ramos.

sumber Spurs Setujui Fee Luis Garcia : LiputanBola.Com
SPURS SETUJUI FEE LUIS GARCIA

Tidak ada komentar: