Kamis, 31 Juli 2008

Lampard Menolak, Abramovich Muak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD MENOLAK, ABRAMOVICH MUAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD MENOLAK, ABRAMOVICH MUAK

Berada di persimpangan jalan. Itulah situasi yang menimpa Frank Lampard. Gelandang Chelsea berusia 30 tahun itu tak bisa mengerti mengapa klub hanya menawarkan kontrak anyar selama empat tahun, bukan lima tahun seperti yang diinginkannya. Meski disodorkan besaran gaji yang menjadi tertinggi di antara pemain The Blues lainnya, 140 ribu pound atau lebih dari Rp 2,5 miliar per minggunya, Lampard tetap menolak membubuhkan tanda tangannya.
Menurut Daily Express, selain durasi kontrak }, Lampard pun diyakini menuntut gajinya dinaikkan sampai angka 150 ribu pound. Di lain pihak klub tetap keras kepala: menolak mengubah tawarannya. Chelsea pun menuntut Lampard secara resmi meminta dirinya ditransfer. Andaikata itu dilakukan, di mata fans The Blues, kondite Lampard bakal turun. Karenanya, Lampard kecewa.
Daily Express mengklaim, menurut rekan dekatnya di Stamford Bridge, Lampard telah berikrar bakal meninggalkan klub yang telah diperkuatnya selama tujuh musim. “Selesai sudah keberadaan saya di sini. Inilah waktu yang tepat bagi saya untuk hengkang.” Hal itu didukung sumber dari dalam tubuh Chelsea. “Frank melihat tidak ada masa depan baginya untuk tetap tinggal di sini. Ia benar-benar kecewa,” tegas sang sumber.
Daily Express pun melansir enam alasan di balik patah arangnya Lampard. Pertama, kegagalan Chelsea menyodorkan kontrak lima tahun plus gaji 150 ribu pound. Kedua, Lampard kecewa dengan ‘ultimatum’ take it or leave it ketika disodori proposal kontrak barunya itu. Ketiga, keras kepalanya klub yang menyatakan Lampard bakal menghabiskan sisa kontraknya di Stamford Bridge andaikata ia tidak meneken kontrak barunya itu.
Keempat, Lampard geram dengan klub yang seketika langsung menolak tawaran Inter Milan. Dalam benak Lampard, seyogyanya Chelsea membicarakan tawaran tersebut. Kelima, pernyataan manajer Luiz Felipe Scolari dalam konferensi persnya yang pertama. Saat itu, Scolari mengklaim Lampard bakal tetap tinggal di Stamford Bridge. Dan keenam, Lampard geram dengan sikap Scolari yang enggan menemuinya seusai konferensi tersebut.
Di lain pihak, penolakan Lampard terhadap kontrak baru yang ditawarkan Chelsea membuat geram owner klub, Roman Abramovich. Dalam benak taipan Rusia yang baru saja mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Gubernur Chukotka itu, kontrak 140 ribu pound per minggu selama empat tahun atau totalnya bernilai 29,1 juta pound adalah tawaran ideal dan sangat menguntungkan bagi Lampard.
Karenanya, mendengar penolakan tersebut, “Roman sangat muak dengan Lampard,” kata seorang rekan dekat Abramovich seperti yang dikutip Daily Star. “Ia menilai tawaran yang disodorkan itu adalah kontrak ideal bagi seorang pemain yang telah berusia 30 tahun. Karenanya, ia tidak dapat memahami sikap Lampard yang tetap menolak tawaran tersebut.”

sumber Lampard Menolak, Abramovich Muak : LiputanBola.Com
LAMPARD MENOLAK, ABRAMOVICH MUAK

Tidak ada komentar: