Senin, 28 Juli 2008

Southgate Puas Dengan Skuadnya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOUTHGATE PUAS DENGAN SKUADNYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOUTHGATE PUAS DENGAN SKUADNYA

Musim lalu, Middlesbrough mengakhiri musim kompetisi dengan bertengger di peringkat ke-13. Bukan hasil yang terlalu baik memang, namun toh minimal mereka selamat dari ancaman degradasi. Namun, musim lalu The Boro telah memecahkan rekornya sendiri dalam urusan belanja pemain, saat mereka mendatangkan Afonso Alves dengan harga 12 juta pounds dari Herenveen. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, boleh dikatakan kalau mestinya mereka dapat mencapai hasil yang lebih baik lagi.
Untuk musim ini, manajer Middlesbrough, Gareth Southgate, telah memboyong dua pemain muda. Mereka adalah gelandang asal Prancis, Didier Digard, serta penyerang asal Belanda, Marvin Emnes }. Southgate terlihat menaruh harapan besar agar kedua pemain belia ini dapat memberi kontribusi maksimal bagi tim.
“Kami sangat senang telah mengontraknya . Mereka adalah dua pemain muda yang sesuai dengan apa yang kami butuhkan,” ujar Southgate kepada Sky Sports. Ia menambahkan: “Merupakan hal yang baik dengan memiliki mereka di hari pertama pra musim, dengan demikian, mereka dapat mengetahui bagaimana kami bekerja.”
Ketika didesak dengan pertanyaan apakah dirinya masih akan melakukan belanja pemain, Southgate menjawabnya dengan diplomatis. Ia menyatakan bahwa banyaknya pemain akan membuat skuadnya makin kuat. “Mungkin saja. Kami memantau situasi saat ini dan mencari jalan untuk memperkuat skuad, namun saya sangat bahagia dengan skuad yang kami miliki,” papar Southgate. “Untuk dua atau tiga pemain ini akan menjadi musim pertamanya di Liga Premier, dan karena usia para pemain, maka kami rasa tim ini akan berkembang,” imbuhnya.
Meski demikian, nampaknya Southgate harus rela kehilangan salah satu gelandang tangguhnya, George Boateng. Sebab, sang pemain telah menyatakan bahwa dirinya ingin hengkang dari Riverside. Sejauh ini, dua klub terlihat gencar melakukan pendekatan terhadapnya, yakni: Glasgow Celtic dan Hull City. “Ia telah mulai melakukan pembicaraan dengan tim lain, dan telah memperlihatkan hasratnya untuk pindah. Maka, untuk saat ini keputusan berada di tangannya,” tutup Southgate.

sumber Southgate Puas Dengan Skuadnya : LiputanBola.Com
SOUTHGATE PUAS DENGAN SKUADNYA

Tidak ada komentar: