Selasa, 29 Juli 2008

Zenit Tampik Tawaran Barca Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ZENIT TAMPIK TAWARAN BARCA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ZENIT TAMPIK TAWARAN BARCA

Mimpi Andrei Arshavin perlahan-lahan terkubur. Klub tempat Arshavin bermain, Zenit St Petersburg mengkonfirmasi bahwa telah menolak tawaran Barcelona sebesar 15 juta euro atau 12 juta pound untuk memboyong Arshavin. Pernyataan itu dikeluarkan Zenit pada Senin, 7 juli.
“Barcelona tidak menyanggupi untuk menaikkan tawaran awal sebesar 15 juta euro. Hal itu membuat kami mengakhiri negosiasi dengan klub Spanyol tersebut.” Demikian pernyataan Zenit dari situsnya, www.fc-zenit.ru. Selebihnya, “Kami tidak menerima tawaran dari klub lain untuk Arshavin. Sampai saat ini tidak ada diskusi mengenai transfer Arshavin.”
Zenit sejatinya tidak menutup pintu bagi klub lain yang menginginkan Arshavin. Namun pelatih Dick Advocaat mematok bandrol tinggi pada pemain berusia 27 tahun tersebut }. Minggu lalu, Zenit menawarkan perpanjangan kontrak pada Arshavin dengan tambahan dua tahun, sampai 2012.
Zenit memberikan tenggat waktu kepada Arshavin sampai dua pekan menimbang untuk menerima atau tidak. Seperti diklaim Reuters, Arshavin diperkirakan akan menerima gaji 3 juta euro per tahun. Jika ditandatangani, Arshavin menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Rusia.
Arshavin juga benar diberi kelonggaran untuk memikirkan masa depannya oleh Advocaat. Ia tidak bermain ketika Zenit meraih kemenangan telak 5-1 dari Tomsk pada Minggu, 6 Juni, dalam lanjutan Liga Utama Rusia.
Pasca-Euro 2008 Arshavin menyatakan bahwa Barcelona merupakan klub yang diimpikan untuk melanjutkan karier }. Pemain yang mencetak dua gol di Euro 2008 itu juga ditaksir Chelsea dan Arsenal, tapi Zenit memastikan tidak ada langkah konkret dari kedua klub Liga Premier Inggris tersebut.

sumber Zenit Tampik Tawaran Barca : LiputanBola.Com
ZENIT TAMPIK TAWARAN BARCA

Tidak ada komentar: