Senin, 28 Juli 2008

Lazio Rekrut Talenta Muda Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAZIO REKRUT TALENTA MUDA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAZIO REKRUT TALENTA MUDA

Geliat Lazio di bursa transfer mulai terlihat. Kali ini, pemain-pemain muda luar Italia berhasil direkrut oleh Biancocelesti, yakni Mauro Zarate dari klub liga Qatar, Al Sadd, dan Libor Kozak dari klub asal Republik Ceska, Slezsky FC Opava.
Kedatangan kedua pemain ini jelas mendapat sambutan hangat dari Presiden Lazio, Claudio Lotito. Ia tentu berharap agar kedua rekrutannya ini dapat memberi prestasi maksimal bagi skuadnya. “Zarate akan tiba akhir pekan ini, dan ia merupakan pembelian terpenting musim ini,” ujar Lotito seperti dilansir Football Italia. Ia menambahkan: “Terdapat begitu banyak antusiasme di sekitarnya, dan kami harap segalanya akan berjalan baik.”
Bandrol Zarate cukup besar yakni 20 juta pounds. Meski demikian, Lazio berhasil melakukan negosiasi sehingga harga tersebut dapat ditekan sampai 13 juta pounds. Untuk masalah pembayaran, Lazio akan melakukannya secara bertahap. Pada tahap awal, Lazio akan membayar sebesar 2,4 juta pounds. Kemudian mereka akan kembali membayar sebesar 4,4 juta pounds pada 30 Mei 2009. Terakhir, Lazio melunasinya dengan menyetor 6,7 juta pounds pada 2010.
Pujian juga dilontarkan Lotito pada Libor Kozak. Ia membandingkan pembelian Kozak, dengan pemain muda Serbia yang didatangkan Lazio pada 2007, Aleksandar Kolarov. “Pembeliannya adalah pembelian dengan gaya Aleksandar Kolarov, dalam hal ini ia memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan untuk meraih kematangan dan berkembang menjadi juara,” tutur sang patron. “Kita lihat dan nantikan saja bagaimana ia akan berkembang,” imbuhnya.
Selain soal kedua warga baru Olimpico tersebut, Lotito juga bertutur perihal pertukaran Luciano Zauri dengan bek Fiorentina, Dario Dainelli. “Kini kami berkonsentrasi untuk merampingkan skuad. Zauri adalah salah satu pemain yang ingin kami jual, walau demikian jika Fiorentina tertarik. Kami tidak pernah bernegosiasi dengan mereka,” terang Lotito. Ia lantas berujar: “Begitupun mengenai Dainelli, Kami terfokus pada menjual pemain saat ini.”

sumber Lazio Rekrut Talenta Muda : LiputanBola.Com
LAZIO REKRUT TALENTA MUDA

Tidak ada komentar: