Senin, 28 Juli 2008

Milan Tetap Endus Adebayor dan Drogba Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MILAN TETAP ENDUS ADEBAYOR DAN DROGBA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MILAN TETAP ENDUS ADEBAYOR DAN DROGBA

AC Milan tidak kehilangan selera dalam menambah daya gedor. Di bursa transfer musim panas ini, Milan tidak berhenti untuk menambah stok penyerang. Terutama sekali setelah menjual Alberto Gilardino ke Fiorentina dan cedera lutut parah yang mendera Ronaldo.
Berbeda dengan keyakinan bahwa Ronaldinho akan menyebrang dari Barcelona }, Direktur Teknik Milan, Leonardo menyatakan bahwa Rossoneri masih belum berpaling dalam mengincar striker Chelsea, Didier Drogba dan penggedor Arsenal, Emmanuel Adebayor.
“Sudah bukan rahasia kalau kami mengincar penyerang baru dan mempelajari betul para kandidat,” kata Leonardo kepada BBC. “Drogba penyerang yang bagus dan kami menaruh minat pada Adebayor. Kami tidak mengelak, hanya saja menunggu waktu—dan harga—yang tepat sebelum bergerak—mengajukan proposal penawaran.”
General Manager Milan, Adriano Galliani, pada bulan Juni lalu mengatakan bahwa Adebayor merupakan satu-satunya penyerang yang masuk ke dalam perhitungan Il Diavolo. Tapi kemudian pekan lalu Galliani menyatakan minat Milan mengendur karena tingginya fee yang dipatok Arsenal }. Jadilah Barcelona yang kemudian melancarkan tawaran serius. Pada Jumat lalu, Wakil Presiden Barcelona, Ferran Soriano mengumumkan bahwa klubnya selangkah lagi memperoleh Adebayor }.
Tidak hanya Adebayor yang laris, Drogba yang memulai persiapan pramusim di Chelsea pada Senin ini juga banyak diminati klub besar Eropa. Penyerang Pantai Gading itu disangkutpautkan akan bereuni dengan Jose Mourinho di Inter Milan. Barcelona dan Real Madrid juga tidak terlepas dari rumor dalam perburuan Drogba.
Milan musim depan turun kelas. Tidak menndapat jatah Liga Champions, Milan harus puas berlaga di Piala UEFA. Leonardo mengemukakan Milan semakin sulit saja menyaingi keuangan klub seperti Chelsea, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona. “Tidak bisa dipungkiri pemasukan tim di Spanyol atau Inggris lebih besar dari kami,” ujarnya. Tapi, “Kami menawarkan hal lain. Kami memiliki fasilitas kelas utama kepada pemain dan sejarah mengagumkan.”
Leonardo menambahkan bahwa Milan tidak akan melepaskan Kaka ke Chelsea. Sebelumnya Galliani menyatakan bahwa Milan mendapat penawaran luar biasa tinggi dari Chelsea yang menginginkan playmaker Timnas Brasil itu. Namun kemudian The Blues menampik telah mengajukan proposal serupa. “Saya hanya tegaskan bahwa tidak ada kemungkinan secuil pun Kaka bakal meninggalkan Milan.”

sumber Milan Tetap Endus Adebayor dan Drogba : LiputanBola.Com
MILAN TETAP ENDUS ADEBAYOR DAN DROGBA

Tidak ada komentar: