Senin, 28 Juli 2008

Atletico Buru Dua Bintang Lagi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO BURU DUA BINTANG LAGI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO BURU DUA BINTANG LAGI

Atletico Madrid tidak main-main dalam mempersiapkan skuad musim depan. Total sejauh ini mereka telah melakukan lima pembelian pemain. Terakhir, lini depan menjadi perhatian Rojiblancos. Maka direkrutlah striker Recreativo Huelva, Florent Sinama-Pongolle }.
Ternyata, kubu Atletico memandang kelima pembelian tersebut belum cukup. Boleh dibilang mereka masih berhasrat mendatangkan seorang pemain bintang lagi. Hal ini dilansir oleh harian El Mundo Deportivo, mereka menyebutkan bahwa kini kubu Atletico mengincar dua gelandang serang yang bersinar di pentas Euro 2008 lalu, David Silva dan Rafael Van der Vaart.
Untuk menggaet Silva, langkah Atletico akan menemui hambatan berat dari pihak pemilik Silva, Valencia. Walau demikian, tidak ada yang tak mungkin. Valencia memang sudah mengumumkan bahwa mereka tidak berminat menjual Silva. Namun jika uang berbicara, ada kans bagi Los Rojiblancos untuk mewujudkannya.
Peluang tersebut makin besar karena terdapat laporan yang menyebutkan kalau Atletico telah menawarkan 20 juta Euro sebagai dana transfer. Jumlah yang cukup besar, dan berpotensi membuat Valencia berpikir dua kali. Satu hal yang dapat menjadi penghalang ekstra adalah gelombang protes dari para suporter Los Che. Mereka tentu tak mau bintang mudanya tersebut meninggalkan Mestalla.
Masih menurut El Mundo, mereka melaporkan bahwa Atletico telah menyodorkan uang sebesar 15 juta euro untuk merekrut Van der Vaart. Hal ini dilakukan untuk mengantispasi jika Van der Vaart ternyata telah memperpanjang kontraknya dengan Hamburg. Sejauh ini, memang belum terdengar kabar yang menyatakan kalau Van der Vaart akan memperpanjang kontraknya.
Van der Vaart sendiri dalam suatu kesempatan pernah menyatakan bahwa dirinya tertarik merumput di Spanyol. Apalagi di Spanyol terdapat sanak saudara dari pihak ibunya. Namun demikian, pelatih anyar Hamburg, Martin Jol, yakin kalau mantan pemain Ajax tersebut akan meneruskan bermain di klub tersebut }.
Presiden Atletico, Enrique Cerezo, telah mengumumkan kalau ia sangat menginginkan transfer ini terwujud. Menurutnya, hal ini akan menambah hasrat mendukung dari para fans serta akan mendongkrak daya juang mereka di Liga Champions.

sumber Atletico Buru Dua Bintang Lagi : LiputanBola.Com
ATLETICO BURU DUA BINTANG LAGI

Tidak ada komentar: