Senin, 28 Juli 2008

Isu Lego Bikin Iaquinta Jengkel Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ISU LEGO BIKIN IAQUINTA JENGKEL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ISU LEGO BIKIN IAQUINTA JENGKEL

Pada pertengahan Mei silam, media massa berpengaruh di Italia, Corriere dello Sport melansir berita yang cukup mengejutkan. Saat itu mereka menyatakan bahwa Juventus akan melepas dua pemainnya dalam bursa transfer musim panas ini, yakni Rafael Palladino dan Vicenzo Iaquinta }.
Mengenai Palladino, nasib gelandang muda yang sempat digadang-gadang sebagai suksesor Pavel Nedved ini sudah jelas. Musim depan ia akan menjadi pemain Genoa, dengan biaya transfer sebesar lima juta euro. Walau demikian, Juventus tidak melepas Palladino seutuhnya, mereka masih memiliki setengah kepemilikan pemain 24 tahun ini }.
Bagaimana dengan Iaquinta? Selama beberapa bulan terakhir rumor bahwa dirinya akan dilego Juventus terus bergulir. Tak ayal, hal ini membuat dirinya jengkel. Iaquinta yakin dengan seluruh konribusinya pada Bianconerri musim lalu, klub tersebut akan mempertahankannya. “Pembicaraan mengenai masa depanku, telah membuatku terganggu,” kesal Iaquinta seperti dikutip Football Italia. Ia menambahkan: “Kupikir diriku telah memberi kontribusi penting pada klub ini musim lalu dan klub menyatakan bahwa mereka bahagia denganku.”
Memang, musim lalu Iaquinta sempat beberapa kali menjadi penyelamat Juventus. Ia membukukan delapan gol dari 24 penampilan. Namun ia hanya sembilan kali menjadi pemain starter. Sisanya, ia lebih banyak tersisih oleh duet Alessandro Del Piero dan David Trezeguet, atau bergulat dengan cedera. Kini, dengan masuknya Amauri, dapat diperkirakan kalau peluang Iaquinta merumput akan lebih kecil lagi.
Meski demikian, Iaquinta tetap optimis pada masa depannya. “Kami akan bertarung di Liga Champions, maka pertarungan di lini depan berarti kami membutuhkan pemain yang sanggup memberi kontribusi. Klub ini memiliki top skorer musim lalu, dan saya yakin dengan kehadiran kami akan memetik hasil lebih baik,” ujarnya lagi.

sumber Isu Lego Bikin Iaquinta Jengkel : LiputanBola.Com
ISU LEGO BIKIN IAQUINTA JENGKEL

Tidak ada komentar: