Senin, 28 Juli 2008

Deco: Kita Bukan Saingan, Lampard! Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DECO: KITA BUKAN SAINGAN, LAMPARD!

Gelandang internasional Portugal, Deco, menjadi pemain pertama yang direkrut oleh manajer anyar Chelsea, Luiz Felipe Scolari. Dengan masuknya Deco ke Stamford Bridge, banyak pihak meyakini kalau ia akan menggusur satu posisi di lini tegah yang sebelumnya dihuni oleh Frank Lampard. Maka, timbul rumor yang menyebutkan kalau Lampard akan hijrah ke Inter Milan, mengikuti jejak mantan bosnya, Jose Mourinho.
Bahkan, beberapa media Inggris berani mengkklaim kalau Lampard telah menjadi milik Inter. Diduga, Lampard tidak melihat sosok Luiz Felipe Scolari sebagai manajer yang mampu menjamin masa depannya di Chelsea. Hal ini terlihat dari tidak adanya komunikasi yang dibangun saat hari pertama Scolari menukangi The Blues ;/*1215391678245*/}i}. Terlebih, ia mewujudkan pembelian mantan anak asuhnya di Timnas Portugal tersebut.
Namun, persaingan antara dirinya dengan Lampard coba ditepis Deco. Dengan diplomatis, Deco mengatakan bahwa mereka berdua dapat bekerja sama. Meskipun pada akhirnya, satu posisi di lini tengah akan menjadi rebutan mereka berdua. “Saya pikir, diriku dapat cocok dengan Lampard di lapangan. Memang, menjadi hak pelatih untuk memutuskan , dialah yang berwenang,” ujar Deco seperti dilansir The People. Ia menambahkan: “Namun saya telah melihat begitu banyak pertandingan Chelsea melalui televisi, dan bersama Lampard, saya dapat menciptakan kengerian bagi tim lain.”
Deco kemudian bercerita bahwa dirinya pernah sempat hampir memperkuat Chelsea, yakni ketika Jose Mourinho baru menjabat sebagai manajer. Namun hal tersebut urung terwujud karena klubnya saat itu, FC Porto, telah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan Barcelona. “Saya menerima tawaran yang bagus dari Chelsea, sebab Jose Mourinho ingin diriku menjadi bagian dari skuadnya. Saya bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan Abramovich namun Porto telah lebih dulu mencapai kesepakatan dengan Barcelona.. Hal itulah yang sesungguhnya terjadi,” tandas Deco.

sumber Deco: Kita Bukan Saingan, Lampard! : LiputanBola.Com
DECO: KITA BUKAN SAINGAN, LAMPARD!

Tidak ada komentar: