Senin, 28 Juli 2008

Torino Masih Kekurangan Attacanti Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TORINO MASIH KEKURANGAN ATTACANTI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TORINO MASIH KEKURANGAN ATTACANTI

Sampai detik ini, Torino masih belum menunjukkan pergerakan apapu di bursa transfer pemain. Padahal untuk mengarungi musim kompetisi 2008/09, Torino jelas membutuhkan stok pemain baru, jika tidak ingin mengulangi pencapaian akhir musim lalu, yakni peringkat ke-15.
Lini depan jelas menjadi salah satu fokus utama pelatih Torino, Gianni De Biasi. Sebab musim lalu mereka hanya sanggup menyarangkan 36 gol dari 38 pertandingan, artinya Nicola Ventola dkk masih kurang tajam. Tidak heran jika sejak beberapa saat lalu De Biasi sudah meminta tambahan seorang striker baru.
Masalahnya, ya itu tadi, sampai saat ini, belum ada seorang pun striker yang berhasil diboyong ke Stadio Olimpico. “Di musim panas ini saya berharap kami membeli, setidaknya, seorang striker,” harap De Biasi seperti dilansir Football Italia. “Latihan pra-musim akan dimulai sembilan hari ini dan kuharap kami mendapatkan apa yang dibutuhkan, seorang bek kanan, bek tengah, dan penyerang,” imbuhnya.
Meski terkesan pengurus Torino lamban bergerak, namun De Biasi masih optimis kalau pemain-pemain tersebut dapat didatangkan tepat pada waktunya. “Saya memahami kekhawatiran para fans dan saya pun akan seperti itu jika transfer window ditutup esok hari, namun klub ini ingin melakukannya dengan benar dan saya optimis ,” ujar De Biasi.
Beberapa pekan terakhir, Torino kerap dihubung-hubungkan dengan striker Manchester City, Rolando Bianchi. Sang pemain pun telah menyatakan ketertarikannya bermain untuk I Granata. Meski demikian, pengurus Torino sama sekali belum pernah mengajukan tawaran resmi. “Saya tidak memiliki masalah bermain untuk Torino, namun saya belum pernah menerima bentuk kongkrit dari Italia,” ucap Bianchi.
Penundaan pembelian Bianchi diyakini karena Torino masih mengincar striker internasional Kroasia, Ivan Klasnic. Sang pemain kini masih menyandang status free transfer, lantaran kontraknya dengan Werder Bremen telah usai, dan tidak diperpanjang olehnya. Untuk itu pendekatan secara personal pun telah dilakukan kubu Torino. Sang pemain sendiri diharapkan akan memberi jawaban pada dua hari ke depan.
Jika mereka berhasil merekrut Klasnic dipastikan lini depan Torino akan lebih bergigi daripada musim lalu. “Klasnic adalah pemain level internasional yang dapat berperan sebagai seorang striker utama atau striker pendukung,” tutur De Biasi. Ia menambahkan: “Ia dapat memberi kami banyak pertolongan di musim ini, meskipun incaran kami bukan hanya ia semata. Paling ideal adalah Marco Boriello, striker yang dapat menjamin kami dapat meraup 12 atau 13 poin,” tandasnya.

sumber Torino Masih Kekurangan Attacanti : LiputanBola.Com
TORINO MASIH KEKURANGAN ATTACANTI

Tidak ada komentar: