Senin, 28 Juli 2008

Crouch Datang, Nugent Diminta Hengkang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CROUCH DATANG, NUGENT DIMINTA HENGKANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CROUCH DATANG, NUGENT DIMINTA HENGKANG

Jika tidak ada aral melintang, hari Senin ini, Portsmouth bakal kembali kedatangan striker jangkungnya yang pernah membela tim selama setahun di musim 2001-2002 lalu, Peter Crouch. Liverpool diyakini telah menyetujui penawaran akhir yang dilontarkan manajer Pompey, Harry Redknapp sebesar 10 juta pound atau sekitar Rp 180 miliar.
Di Fratton Park, Crouch akan diikat kontrak selama empat tahun atau sampai 2012. Dengan demikian, Crouch, 27 tahun, memecahkan rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang striker asal Nigeria, John Utaka di bursa transfer musim panas 2007 lalu yang menelan fee transfer sebesar 8,1 juta pound.
Kedatangan Crouch tentunya secara otomatis membuat amunisi penyerang yang dimiliki Redknapp berlebih. Apalagi, beberapa hari lalu Portsmouth resmi meminjam striker muda Israel yang bermain bersama Chelsea, Ben Sahar selama enam bulan ke muka.
Total jenderal, Redknapp mempunyai tujuh tukang gedor, tiga di antaranya masih belia. Untuk mengurangi ‘kepadatan’ di lini depannya, Redknapp berencana merampingkan komposisi penyerangnya dengan cara melego David Nugent, striker yang di musim lalu kerap hanya duduk di bangku cadangan.
Nugent yang kedatangannya ke Fratton Park berbarengan dengan Utaka, diboyong Redknapp dari Preston North End dengan fee enam juta pound. Kini, bandrol Nugent diyakini melorot menjadi setengahnya atau tiga juta pound. Salah satu tim yang berminat merekrut Nugent adalah pendatang baru Liga Premier di musim ini, Hull City.
Sementara itu, seperti yang dilansir Daily Mirror, Redknapp berhasil membujuk striker andalannya, Nwankwo Kanu, untuk membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak selama setahun ke muka. Awalnya, Kanu menuntut tambahan dua musim.

sumber Crouch Datang, Nugent Diminta Hengkang : LiputanBola.Com
CROUCH DATANG, NUGENT DIMINTA HENGKANG

Tidak ada komentar: