Sabtu, 19 Juli 2008

Perjudian Granero Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERJUDIAN GRANERO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERJUDIAN GRANERO

Nama lengkapnya, Esteban Granero Molina. Pemain berpostur 180 cm ini mulai bergabung dengan Real Madrid C ketika usianya menginjak 17 tahun pada 2004 lalu. Setelah dua musim, Granero ‘naik pangkat’, masuk dalam Real Madrid Castilla atau yunior. Sayangnya, setelah semusim Granero bersama-sama Ruben de La Red dipinjamkan ke Getafe.
Ternyata, penampilan kedua pemain bersama Azulones di kancah La Liga musim lalu terbilang di atas rata-rata. Tercatat, Granero tampil dalam 27 laga bersama skuad asuhan Michael Laudrup. Granero yang berposisi sebagai gelandang sayap mampu mencetak empat gol saat Getafe berhadapan dengan Osasuna, Recreativo de Huelva, dan Almeria .
Karena itu, Azulones lewat Presiden Klub, Angel Torres Sanchez, bermaksud memperpanjang masa pinjaman Granero selama semusim ke depan. Kubu Madrid menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Granero.
Seperti yang dilansir Goal, Granero bertemu dengan dewan direksi klub , termasuk Direktur Sport Klub, Predrag Mijatovic. Dalam pertemuan tersebut, Mijatovic menegaskan bahwasanya Granero punya kans untuk masuk dalam tim inti Los Merengues. Akhirnya, Granero pun memutuskan untuk kembali ke Santiago Bernabeu.
Bagi pelatih tim, Bernd Schuster, kedatangan Granero tentunya akan menambah opsi atau pilihan menurunkan komposisi di lini tengah. Dengan kapabilitas dan kualitas Granero, Schuster bisa memainkannya sebagai gelandang sayap kiri atau kanan, menggantikan Robinho atau Arjen Robben.
Keputusan Granero itu tentunya membuat kubu Getafe kecewa. Sebelumnya, Azulones pun telah kehilangan pemain andalannya di musim lalu, De la Red, yang notabene juga kembali diboyong Los Merengues sesuai dengan kesepakatan transfer 31 Agustus 2007 lalu.

sumber Perjudian Granero : LiputanBola.Com
PERJUDIAN GRANERO

Tidak ada komentar: