Sabtu, 19 Juli 2008

Kepindahan Cassano Komplit Sudah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KEPINDAHAN CASSANO KOMPLIT SUDAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KEPINDAHAN CASSANO KOMPLIT SUDAH

Tidak ada lagi kata terkatung-katung dalam kamus Antonio Cassano. Statusnya jelas sudah. Cassano kini lengkap menjadi bagian dari Sampdoria, klub yang meminjamnya sejak musim panas lalu dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.
Sampdoria sejatinya sudah memiliki langkah pembuka dalam mengikat Cassano secara permanen. Bulan lalu kesepakatan dijalin antara Sampdoria dan Cassano perihal kontrak personal. Mantan penyerang AS Roma itu bersedia besaran gaji yang diterimanya di Madrid dipotong }.
Satu yang mengganjal tinggal negosiasi antara kedua klub mengenai besar nilai transfer. Dan satu permasalahan itu bisa dilalui mulus Jumat, 30 Mei. Madrid melalui situs resminya mengumumkan melepas penuh striker yang Juli nanti genap berusia 26 tahun ke Sampdoria.
Sejak mengenakan seragam Blucerchiati, ketajaman Cassano pulih. Ia mengemas 10 gol di Serie A Italia untuk mengantar Sampdoria lolos ke zona Piala UEFA. Penampilannya gemilang dan termasuk di dalamnya mengemas beberapa assist. Performa Cassano membuat Roberto Donadoni terkesan. Tak ayal Cassano masuk ke dalam skuad Italia untuk Euro 2008 }.
“Real Madrid penuh menjual Cassano ke Sampdoria dengan status permanen. Kami berharap dia bisa meraih kesuksesan kelak.” Demikian pernyataan Los Merengues seperti dilansir Football Italia. Konsentrasi Cassano kini bisa sepenuhnya dicurahkan untuk tampil di Austria-Swiss dimana Gli Azzuri berjuang keluar dari kepungan Prancis, Belanda dan Rumania untuk lolos ke perempatfinal.
Tak pelak kepastian tersebut membuat Cassano sumringah. “Saya sangat senang,” kata Cassano antusias. “Saya resmi pemain Sampdoria dan itulah hasrat satu-satunya. Saya memang harus merelakan kehilangan materi tapi ada satu perasaan lega yang tidak bisa dihitung dengan materi,” katanya.
Madrid tidak menyeratkan detail fee transfer namun diyakini Sampdoria harus rela mereogoh kocek 5 juta pound yang pembayarannya bisa dicicil selama lima tahun. Cassano sendiri diikat kontrak lima tahun dengan gaji 2,2 juta pound per tahun di Stadio Luigi Ferraris. Dalam kontrak itu kabarnya juga terdapat klausul buy-out sebesar 15 juta pound .

sumber Kepindahan Cassano Komplit Sudah : LiputanBola.Com
KEPINDAHAN CASSANO KOMPLIT SUDAH

Tidak ada komentar: