Sabtu, 19 Juli 2008

Amauri Resmi Bianconeri Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AMAURI RESMI BIANCONERI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AMAURI RESMI BIANCONERI

Juventus dipastikan memperoleh tambahan amunisi untuk barisan depan di musim mendatang. Akhirnya, Juve menggaet striker berdarah Brasil, Amauri dari Palermo. Sebagai gantinya, selain uang kas Bianconeri melepas gelandang Antonio Nocerino untuk Rosanero. Konfirmasi keluar Jumat, 30 Mei.
Transfer Amauri terbilang menyita waktu lama. Setelah dikabarkan Juve telah merangkai kesepakatan }, hati pemilik nama lengkap Amauri Carvalho de Oliveira belum mantap menuju Turin }.
Ketertarikan klub lain seperti AC Milan, Chelsea dan Real Madrid membuat striker berumur 27 tahun itu bimbang. Setelah terombang-ambing, kejelasan terangkum lewat konfirmasi yang dikeluarkan Juve hari ini. “Amauri bergabung dengan Juventus. Hari ini penyerang asal Brasil itu menandatangani kontrak empat tahun.” Demikian pernyataan yang dilansir www.juventus.com.
Amauri yang berusaha untuk mengantongi paspor Italia musim lalu berhasil menjaringkan 15 gol untuk klub medioker. Kehadirannya diharapkan bisa menambah kekuatan Juve yang musim depan akan berlaga di panggung Liga Champions setelah menempati peringkat ketiga di klasemen akhir Serie A Italia.
Kontrak permanen Amauri bernilai 22,8 juta euro yang dicicil selama tuga tahun. Sementra Palermo merogoh kocek 7,5 juta euro untuk memboyong Nocerino, pemain yang sudah merasakan satu kali mengenakan seragam Timnas Italia. Palermo juga akan mencicil transfer Nocerino selama tiga tahun. Selain Nocerino, Palermo juga berhak memiliki setengah kepemilikan Davide Lanzafarne.
Amauri diikat dengan bayaran 3,5 juta euro per musim plus bonus 250 ribu euro . Bonus akan diberikan jika mantan penyerang Chievo itu mampu menjaringkan 20 gol per musim. Amauri menjadi pemain pertama yang direkrut Juve di bursa transfer musim panas ini dan Claudio Ranieri, pelatih Juve, sudah memiliki rencana menambah pemain lain untuk memperkuat skuad }.
Menarik ditunggu ledakan lini depan Juve musim depan. Seperti diketahui, Alessandro Del Piero musim lalu berhak atas gelar capocannonieri setelah menjaringkan 21 gol dan di temapt kedua diikuti oleh tandemnya David Trezeguet yang mengoleksi 20 gol. Dengan kehadiran Amauri, kelangsungan nasib Vincenzo Iaquinta di skuad La Vecchia Signora dipertanyakan.

sumber Amauri Resmi Bianconeri : LiputanBola.Com
AMAURI RESMI BIANCONERI

Tidak ada komentar: