Sabtu, 19 Juli 2008

Moratti Bertemu Mourinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MORATTI BERTEMU MOURINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MORATTI BERTEMU MOURINHO

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menambah sakitnya luka Roberto Mancini. Tiga kali mengantar Inter meraih scudetti berturut-turut tidak menghentikan keluarnya pernyataan pecat dari Moratti }. Mancini merasa tidak fair dengan keputusan klub dan komentar terbaru Moratti membuatnya bikin lebih tertohok.
Moratti bersikeras keputusannya sangat beralasan dan tidak bisa ditawar-tawar lagi. Dasar keputusan Moratti yakni tetap pada kegalauan Mancini yang bersikap ping-pong setelah Inter dikalahkan Liverpool sehingga tersungkur dari Liga Champions bulan Maret lalu. Mancini menyatakan pengunduran diri dan selang 24 jam kemudian menarik kembali keputusannya.
“Saya ingin berterima kasih sekal lagi pada Mancini. Perpisahan memang menyakitkan tapi pilihan yang diperlukan untuk kepentingan tim keseluruhan,” kata taipan minyak Italia kepada Football Italia. “Sikap Mancini membawa kesulitan bagi Inter. Membuat ketidakseimbangan dalam tim.”
Seputar siapa yang akan meneruskan tongkat estafet pelatih La Beneamata, tidak salah lagi merujuk ke satu nama, Jose Mourinho. Laporan lain yang dilansir Football Italia menyebutkan bahwa Moratti kedapatan tengah bertemu dengan Mourinho di sebuah restoran di Paris. Mourinho, 45 tahun, belum resmi dikonfirmasi sebagai suksesor Mancini namun mantan arsitek Chelsea kemungkinannya untuk menangani Inter.
“ akan menjadi tantangan tersendiri yang diinginkan setiap orang . Mereka—publik dan khususnya media massa—mengatakan saya harus memenangkan sesuatu di sana. Inilah yang diharapkan dan saya suka tantangan untuk mewujudkannya,” kata Mourinho kepada Jornal de Negocios.
Mourinho menggantungkan status sejak meninggalkan Chelsea pada September 2007. Sembilan bulan menganggur membuat Mourinho kangen untuk kembali bergelut dengan kesibukan dan tekanan akan sebuah ekspektasi. “Saya akan mengahadapi tekanan berat untuk tugas berikut. Akan tetapi situasi seperti itulah yang membuat saya lebih kuat dan hebat lagi,” ujarnya.
Mourinho juga tidak bisa menyembunyikan hasrat terpendam untuk memboyong mantan anak asuhnya di Chelsea, Frank Lampard, ke Italia. “Dia seorang profesional terbaik yang pernah bekerja bersama. Saya tidak pernah bertemu seseorang yang bisa disepadankan dengan Frank ,” tandas Mourinho. Tidak salah jika ada anggapan tidak sampai sepekan Inter akan mengumumkan penunjukan resmi Mourinho.

sumber Moratti Bertemu Mourinho : LiputanBola.Com
MORATTI BERTEMU MOURINHO

Tidak ada komentar: