Sabtu, 19 Juli 2008

Inter Resmi Depak Mancini Seputar Berita Dunia Sepak Bola

INTER RESMI DEPAK MANCINI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

INTER RESMI DEPAK MANCINI

Jalan Jose Mourinho untuk turun gunung terbuka kian mulus. Kamis, 29 Mei, Inter Milan mengeluarkan konfirmasi resmi memecat Roberto Mancini dari kursi allenatore. Konfirmasi itu mengakhiri rumor yang dalam beberapa bulan terakhir menyelimuti keberadaan Mancini di Inter. Sedangkan Mourinho merupakan calon suksesor yang terus terngiang di berbagai media.
Mancini juga bukan tanpa pengagum. Mantan penyerang Sampdoria berusia 43 tahun itu dihubung-hubungkan dengan Chelsea yang lima hari lalu memecat Avram Grant. Mancini yang sukses mengantar Inter meraih scudetto Serie A tiga kali berturut-turut kini tanpa halangan untuk berbicara dengane para petinggi The Blues.
Kubu Inter juga mengungkapkan pemicu utama keputusan pecat yakni komentar Mancini setelah tersingkir dari Liga Champions karena dikahalkan Liverpool. Setelah kekalahan itu Mancini mengayatakan pengunduran dirinya, namun 24 jam kemudian ia menarik kembali pernyataannya.
“Inter Milan mengumumkan pada Roberto Mancini bahwa dirinya telah dipecat, yang disebabkan oleh komentar kalau musim depan ia tdak kan bertahan setelah pertandingan Inter versus Liverpool di Liga Champions pada 11 Maret.” Demikian pernyataan resmi La Beneamata seperti apa yang dilansir Sky Sports.
Beberapa jam sebelum keluar kepastian resmi dari Inter, terjadi pertemuan antara Mancini dan Massimo Moratti, owner sekaligus Presiden Nerazzuri. Inter menyangkal pertemuan itu untuk memecatnya namun tercium juga kalau mantan pembesut Lazio itu bakal meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza. Agennya, Giorgio De Giorgis menyatakan kliennya jadi untuk menanggalkan jabatan }.

sumber Inter Resmi Depak Mancini : LiputanBola.Com
INTER RESMI DEPAK MANCINI

Tidak ada komentar: