Sabtu, 19 Juli 2008

Hleb Tatap Barcelona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HLEB TATAP BARCELONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HLEB TATAP BARCELONA

Klub mana yang menjadi pijakan berikut Alexander Hleb menarik untuk ditunggu. Masa depan gelandang internasional Belarusia itu menjadi bahan pemberitaan setelah agennya bertemu dengan perwakilan Inter Milan selagi Arsenal bertanding di Italia dala ajang Liga Champions }.
Manajer The Gunners, Arsene Wenger menampik. Ia menyatakan selama dua bulan tidak ada tawaran masuk, baik dari Inter maupun dari klub lain. Hleb, 27 tahun, dipayungi kontrak dan Wenger berharap bisa mempertahankannya.
Tapi, Hleb menjelaskan dan menegaskan untuk pergi dari London }. Dan, Arsenal tidak bisa tidak untuk melepasnya. Di belakang Inter ada Real Madrid. Bos Los Merengues, Bernd Schuster takjub melihat kesediaan Arsenal melepas gelandang yang bakatnya ia kagumi }.
Menurut The Sunday Mirror, Madrid dikuntit Barcelona yang sekarang langsung berada di depan kedua pesaingnya sebelum menyentuh garis finis. Manajer baru Barca, Pep Guardiola pertama memberi penjelasan kepada Thierry Henry bahwa dia masuk ke dalam skema musim depan. Kini Guardiola ingin melengkapi Henry dengan kehadiran Hleb.
Hleb bergabung dari VfB Stuttgart senilai 11 juta pound tiga tahun lalu. Arsenal kini memiliki kesempatan memperoleh keuntungan dengan menjualnya. Tapi kepergiannya semakin membuat Wenger berpikir dua kali mengahdapi musim depan. Lini tengah The Gunners yang begitu solid musim lalu kehilangan dua pilar. Pertama yakni Mathieu Flamini yange diserobot AC Milan.
Pembelian midfielder tidak bisa ditawar-tawar. Penjualan Hleb langsung dimandaatkan untuk memboyong gelandang muda kreatif Prancis, Samir Nasri, dari Olympique Marseille. Nasri di akhir musim menyatakan keinginan untuk melanglang keluar Prancis dan Arsenal difavoritkan berhasil merekrutnya. Marseille diyakini bersedia melepasnya dengan fee di kisaran 12 juta pound }.

sumber Hleb Tatap Barcelona : LiputanBola.Com
HLEB TATAP BARCELONA

Tidak ada komentar: