Sabtu, 19 Juli 2008

Mourinho Resmi Tangani Inter Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO RESMI TANGANI INTER MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO RESMI TANGANI INTER MILAN

Teka-teki pelatih Inter Milan menggantikan Roberto Mancini terjawab sudah. Sesuai dengan prakiraan sebelumnya, Nerazzurri akhirnya memang betul-betul menunjuk Jose Mourinho. Konfirmasi pengangkatan Special One sebagai allenatore anyar tim dilansir di situs resmi klub.
“Inter Milan mengumumkan secara resmi kedatangan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal ini telah menandatangani kontrak selama tiga tahun,” demikian pernyataan resmi Nerazzurri seperti yang dikutip Reuters.
Meski tidak merinci secara detail besaran nilai kontrak yang telah disetujui Mourinho, harian olahraga terkemuka di Italia, La Gazzetta dello Sport, memperkirakan Special One bakal mendapat gaji sebesar sembilan juta euro atau sekitar tujuh juta pound atau sekitar Rp 130 miliar per tahunnya. Besaran tersebut menjadikan Mourinho sebagai pelatih termahal sepanjang sejarah Serie A Italia.
Di San Siro, Di Inter, Mourinho akan dibantu para stafnya, yaitu Rui Farias, Silvino, dan Andrei Villas Boas. Selain mereka bertiga, Mourinho akan dibantu seorang asisten pelatih yang ditempati Giuseppe Baresi, mantan defender Inter, yang sebelumnya menangani tim yunior.
Menurut rencana, kubu Nerazzurri baru akan memperkenalkan Mourinho kepada publik dalam konferensi pers yang dijadwalkan berlangsung Selasa, 3 Juni, besok di kompleks latihan klub, Appiano Gentile.
Setelah mempersembahkan tujuh gelar bagi Chelsea , dan satu trofi FA Community Shield , pada 20 September 2007, Mourinho, 45 tahun, meninggalkan Stamford Bridge karena berselisih dengan owner klub, Roman Abramovich.

sumber Mourinho Resmi Tangani Inter Milan : LiputanBola.Com
MOURINHO RESMI TANGANI INTER MILAN

Tidak ada komentar: