Sabtu, 19 Juli 2008

Cigarini Menuju Villlarreal? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CIGARINI MENUJU VILLLARREAL? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CIGARINI MENUJU VILLLARREAL?

Musim depan, Villarreal akan ambil bagian dalam kompetisi akbar, Liga Champions. Jika tidak ingin sekedar menjadi penggembira, satu hal sudah pasti, mereka harus mempunyai jajaran pemain yang mumpuni. Maka perburuan pemain pun dilakukan oleh klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut.
Langkah awal telah dilakukan Villarreal. Di sektor tengah mereka telah mendatangkan gelandang asal Brasil, Edmilson, dari Barcelona }. Sedangkan untuk menambah daya gedor, Villarreal telah mendatangkan Joseba Llorente }.
Cukupkah mendatangkan kedua pemain tersebut? Belum. Kabar terbaru menyatakan kalau mereka kini mengincar gelandang muda yang bermain di Parma, Luca Cigarini. Beberapa pekan terakhir, Cigarini memang kerap dihubung-hubungkan dengan Villarreal. Kemungkinan tersebut makin mengemuka, setelah Parma dipastikan hanya berkompetisi di Serie B musim depan.
Agen Cigarini, Giovanni Bia, secara tersirat menyatakan bahwa sang pemain berpeluang besar meninggalkan Italia. Meski begitu, ia mengingatkan bahwa hal tersebut akan sangat dipengaruhi olah izin yang diberikan Parma. “Sang pemain tidak memiliki prasangka terhadap peluang bermain di luar Italia,” tutur Bia seperti dilansir Goal. Ia menambahkan: “Namun apapun yang terjadi semua yang diputuskan haruslah mendapat persetujuan dengan Parma. Setelah terdegradasi, mereka tentu harus memperhatikan semua tawaran yang masuk dengan cermat.”
Villarreal sendiri kemungkinan besar akan ditinggal salah satu pemainnya, Josemi. Jika Josemi jadi hengkang, mereka tentu sangat membutuhkan pemain lain yang dapat menambal lubang yang ditinggalkan Josemi. Sementara itu, andai Cigarini jadi pindah ke Villarreal, ia sudah akan ditunggu rekannya di Timnas Italia U-21, Giuseppe Rossi.
Hambatan bagi Villarreal akan datang dari klub Italia lain, yakni Torino dan Udinese. Meski belum pernah mengajukan tawaran resmi pada Parma, diyakini kedua klub ini memiliki ketertarikan pada Cigarini.

sumber Cigarini Menuju Villlarreal? : LiputanBola.Com
CIGARINI MENUJU VILLLARREAL?

Tidak ada komentar: