Sabtu, 19 Juli 2008

Dida Tetap di Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DIDA TETAP DI MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DIDA TETAP DI MILAN

Karir Dida di AC Milan terasa seperti roller coaster. Dibeli, didepak , menjadi pahlawan, berubah menjadi pesakitan, kembali menjadi pahlawan, dan terakhir tersingkir oleh Zeljko Kalac, adalah ringkasan delapan tahun Dida mengawal gawang Rossonerri.
Musim ini menjadi anti klimaks bagi Dida, yang hanya berkesempatan mencatat 13 penampilan. Tidak heran jika ia sempat difavoritkan akan diputus kontraknya oleh Milan. Caranya? Milan akan menempatkan kiper asal Brasil ini ke dalam daftar free-transfer }.
Meski demikian, ternyata Dida masih akan menjadi bagian dari skuad Milan musim depan. Hal ini disampaikan oleh Leonardo Araújo, mantan pemain Milan yang kini banyak ambil bagian dalam proses perekrutan pemain-pemain Brasil untuk klub tersebut. “Dida tidak akan pergi. Ia akan bertahan di Milan,” tutur Leonardo seperti dilansir Goal.
Jika demikian, Milan semestinya tidak terlalu kehilangan karena satu kiper incarannya gagal direkrut. Kiper tersebut adalah Hugo Lloris, mantan kiper Nice yang baru saja mengikat diri dengan juara Prancis, Olympique Lyon. Sebelumnya, Adriano Galliani pernah menyatakan ketertarikannya pada kiper 21 tahun ini.
Selain berkomentar soal Dida, Leonardo juga angkat bicara mengenai negosiasi Ronaldinho.Ia berkata: “Mengenai Ronaldinho Gaucho masih belum ada kabar . Situasinya kini makin sulit. Barcelona meminta terlalu banyak, namun semua kemungkinan masih terbuka.”
Leonardo juga berkomentar soal Ronaldo yang saat ini sedang menjalani pemulihan cedera di kampung halamannya, Brasil. Ia menyatakan bahwa Milan tertarik untuk memperpanjang kontrak Il Phenomenon yang akan habis Juni mendatang. “Sekarang saatnya bagi Ronaldo untuk berkonsentrasi memulihkan cederanya. Perpanjangan kontraknya sangat dimungkinkan, dan semua pihak memang menginginkan demikian,” papar Leonardo.
Terkait Ronaldo, bintang muda Milan, Alexander Pato, pun menyatakan keinginannya untuk dapat bermain bersama seniornya tersebut musim depan. “Saya sangat menginginkan dapat bermain bersama dengannya . Kami berteman dengan baik,” ujar Pato kepada majalah GQ.

sumber Dida Tetap di Milan : LiputanBola.Com
DIDA TETAP DI MILAN

Tidak ada komentar: