Sabtu, 19 Juli 2008

Mijatovic Tepis Isu Seputar Robinho Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MIJATOVIC TEPIS ISU SEPUTAR ROBINHO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MIJATOVIC TEPIS ISU SEPUTAR ROBINHO

Sejak hengkang ke Real Madrid dari klub lamanya, Santos, Robinho telah menjadi salah satu permata Santiago Bernabeu. Meski sempat menjadi penghangat bangku cadangan di awal musim 2006/207, ia sanggup merebut kembali satu tempat di skuad utama Madrid. Selanjutnya, cerita sukses diukir Robinho. Tercatat, dua tropi La Liga telah ia persembahkan bagi klub ibukota Spanyol ini.
Pernampilan gemilang tentu menarik minat banyak pihak. Sangat wajar jika kemudian banyak klub yang tertarik untuk memakai jasa Robinho. Dari sekian banyak klub tersebut, ada tiga klub yang telah terang-terangan menyatakan ketertarikan pada dirinya. Ketiga klub tersebut adalah klub-klub peserta Liga Premier, yakni Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.
Sayangnya, kemungkinan besar Arsenal mundur teratur dari persaingan setelah mengetahui banderol mahal yang dikenakan pada sang pemain. Masalah finansial ini tentu tidak dialami Chelsea. Bahkan Chelsea dikabarkan telah siap merogoh kocek dalam-dalam demi mendatangkan Robinho ke Stamford Bridge }.
Tottenham sebagai salah satu peminat serius saat ini sedang bergiat mendandani skuadnya. Masalah keuangan mungkin juga melanda Tottenham yang memang notabene tidak memiliki kemampuan finansial sebaik Chelsea. Namun, dari kubu Spurs sempat tersiar kabar bahwa manajemen berani memberi bujet besar bagi Ramos untuk belanja pemain seiring kesuksesan mereka menjuarai Piala Liga }.
Meski demikian, untuk saat ini nampaknya ketiga klub tersebut harus gigit jari. Sebab pada suatu wawancara di akhir musim, Robinho pernah menyatakan bahwa masa depannya ada di Madrid. Ia dapat menerima alasan pelatih Madrid, Bernd Schuster, yang menyatakan bahwa penyebab ia jarang diturunkan pada musim lalu disebabkan karena dirinya gagal memulihkan diri dari cedera.
Penegasan secara tersirat dibuat oleh Direktur Sport Madrid, Predrag Mijatovic. Kepada harian AS, Mijatovic membantah semua rumor yang menyebutkan kalau sang pemain akan hengkang. “Ia masih terikat kontrak selama dua tahun dan kami senang dengannya. Masih banyak waktu untuk membicarakan pembaruan nya,” papar Mijatovic. Ia menambahkan: “Dan semestinya tidak seorang pun lupa kalau klub lah pihak pertama yang berhak membuat gerakan mengenai perpanjangan kontrak, seperti yang telah saya katakan pada Wagner Ribeiro, perwakilannya.”

sumber Mijatovic Tepis Isu Seputar Robinho : LiputanBola.Com
MIJATOVIC TEPIS ISU SEPUTAR ROBINHO

Tidak ada komentar: