Sabtu, 19 Juli 2008

Napoli Siapkan Bujet Gede Seputar Berita Dunia Sepak Bola

NAPOLI SIAPKAN BUJET GEDE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

NAPOLI SIAPKAN BUJET GEDE

Prestasi Napoli musim lalu terhitung sukses. Berstatus klub promosi, Napoli menempati peringkat kedelapan. Partenopei—julukan Napoli—pantas jika dilanda euforia. Musim lalu merupakan pengalaman pertama mereka kembali ke jajaran elite setelah tujuh tahun berkutat di Serie B dan C.
Dengan menempati peringkat tersebut klub yang begitu disegani ketika diperkuat Diego Maradona di akhir 1980an sampai awal 1990an berkesempatan menembus Piala UEFA melalui jalur Piala Intertoto. Akan tetapi, ambisi klub yang identik dengan warna biru langit itu tidak berhenti sampai di situ. Napoli musim depan bermimpi untuk kembali merasakan kancah Liga Champions.
Menurut apa yang dilansir Corriere dello Sport, Napoli berencana mengabulkan mimpi menembus empat besar Serie A. Dengan ambisi sebesar itu, mereka sadar butuh dukungan skuad yang lebih kuat lagi. Bujet belanja pun disiapkan untuk pelatih Edy Reja demi memperoleh pemain seperti yang diharapkan.
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis bersedia menggelontorkan 23 juta pound di bursa transfer musim panas. Sejumlah pemain besar masuk dalam radar. Tugas diemban Pierpaolo Marino yang menduduki jabatan Direktur Sport Azzuri. Marino menargetkan dua penyerang guna mempertajam barisan depan.
Pertama yakni striker Juventus, Vincenzo Iaquinta atau penyerang kelahiran Naples yang bermain untuk Udinese, Antonio Di Natale. Kondisi Iaquinta memungkinkan. Striker Italia di Piala Dunia 2006 itu resah lebih banyak menghuni bangku cadangan. Kekhawatiran Iaquinta menjadi-jadi setelah Juve resmi memboyong Amauri dari Palermo. Di Natale akan menyambut antusias bermain untuk klub asalnya, tapi di satu sisi AS Roma juga ikut memantau.
Salah satu dari kedua penyerang tersebut diharapkan mampu memberi keteduhan bagi Reja mengingat kondisi sektor depan saat ini. Roberto Sosa dipersilahkan untuk pulang ke Argentina. Emanuele Calaio juga bersiap meninggalkan Stadio San Paolo dan Marcelo Zalayeta sedang berkutat cedera parah.

sumber Napoli Siapkan Bujet Gede : LiputanBola.Com
NAPOLI SIAPKAN BUJET GEDE

Tidak ada komentar: