Minggu, 20 Juli 2008

Moratti Tak Mau Mourinho Cuci Gudang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MORATTI TAK MAU MOURINHO CUCI GUDANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MORATTI TAK MAU MOURINHO CUCI GUDANG

Jose Mourinho menjadi pelatih Inter Milan yang ke-13 sepanjang klub berjuluk Nerazzurri itu dipimpin Massimo Moratti, menggantikan Roberto Mancini yang mendapat pemecatan pekan lalu. Meski terbilang pelatih Nerazzurri yang paling sukses sepanjang era Moratti, Mancini gagal mengantarkan Inter sebagai jawara Eropa. Dalam arti, Liga Champions merupakan target utama Mourinho di San Siro.
Kedatangan Special One memicu spekulasi bakal terjadi perombakan besar-besaran dalam tubuh Nerazzurri. Sejumlah pemain top yang merupakan mantan anak didik Mourinho di Stamford Bridge, markasnya, Chelsea, semisal Frank Lampard, Didier Drogba, dan Ricardo Carvalho, plus gelandang Barcelona, Deco, disebut-sebut bakal menjadi punggawa baru Nerazzurri.
Seperti yang dilansir Goal, Moratti mewanti-wanti Mourinho bahwa cuci gudang alias restrukturisasi skuad secara radikal bukanlah sesuatu yang diinginkannya. “Saya membaca di media massa sejumlah nama . Namun, sejauh ini, saya belum berbicara dengannya tentang bursa transfer. Saya lebih menginginkan sebagian besar tim ini dipertahankan karena terbukti telah sukses,” tegas Moratti.
Sementara itu, dua pemain Inter, Mario Balotelli dan Marco Materazzi, telah memberikan ultimatum kepada Mourinho. Dalam arti, kedua pemain bakal siap meninggalkan Nerazzurri andaikata keduanya jarang diturunkan. “Jika saya tidak bermain, maka saya akan pergi. Simpel, kan,” ujar Balotelli seperti yang dikatakannya kepada Tuttosport.
Wajar jika Balotelli menebar ancaman seperti itu. Guna mendapat kesempatan menjadi bagian dari tim inti, Balotelli harus bersaing dengan sejumlah penyerang beken, semisal Zlatan Ibrahimovic, Julio Ricardo Cruz, dan David Suazo.
Begitu pula dengan benak Matrix, panggilan Materazzi. Sadar akan usianya yang kian uzur, genap berusia 35 tahun Agustus mendatang, Materazzi khawatir dilupakan Mourinho. Kedatangan Carvalho jelas bakal membuat persaingan di lini belakang Nerazzurri kian keras. Selain Materazzi, Inter memiliki palang pintu Rumania, Christian Chivu, bek Argentina Walter Samuel, dan Ivan Cordoba .

sumber Moratti Tak Mau Mourinho Cuci Gudang : LiputanBola.Com
MORATTI TAK MAU MOURINHO CUCI GUDANG

Tidak ada komentar: