Minggu, 20 Juli 2008

Maldini Tandatangani Kontrak Baru Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MALDINI TANDATANGANI KONTRAK BARU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MALDINI TANDATANGANI KONTRAK BARU

Usia tidak bisa berbohong. Utamanya bagi seorang pemain, usia sangat mempengaruhi kinerjanya di lapangan. Skuad AC Milan yang dihuni banyak pemain tua bisa dijadikan contoh nyata. Musim lalu Rossoneri kelabakan yang pada akhirnya gagal merebut satu gelar pun. Perombakan dan peremajaan digagas musim panas ini.
Kebijakan Milan menggoyahkan posisi Paolo Maldini. Pemain yang pada 26 Juni nanti genap berusia 40 tahun tersebut mencanangkan gantung sepatu di akhir musim 2007-08. Faktor usia senja membawa dampak lain. Maldini jadi rentan cedera yang memaksanya lebih banyak absen setahun terakhir }.
Bek legendaris Italia itu dipastikan masih mendapat tempat musim depan. Maldini secara resmi memperpanjang masa pakai selama satu tahun untuk klub satu-satunya sepanjang karirnya sebagai pemain profesional. Dalam situs resminya, Rossoneri menginformasikan bahwasanya Maldini membubuhkan tanda tangan di atas kontrak yang berakhir per 30 Juni 2009.
“AC Milan menyatakan bahwa kontrak kapten tim Paolo Maldini diperpanjang sampai 30 Juni 2009.” Demikian pernyataan seperti yang diungkap www.acmilan.com.
ukup mengejutkan karena beberapa saat sebelumnya Adriano Galliani, General Manager Milan, menyiratkan proposal perpanjangan kontrak baru disodorkan. “Saya berharap Paolo bakal menerima proposal yang ditawarkan. Saya mendukungnya untuk terus bermain. semuanya tergantung dirinya,” ujar Galliani kepada Football Italia.
Kontrak baru itu bakal memperpanjang karir Maldini yang dihabiskan untuk Il Diavolo. Pemain yang memulai debutnya di Serie A pada 20 Januari ketika menginjak usia 16 tahun itu mencatat pertandingan resmi ke-1000 ketika Milan berhadapan dengan Inter pada Minggu, 4 Mei lalu. Pada saat kontrak barunya berakhir nanti, Maldini menginjak usia 41 tahun dan menggeluti 25 musim kompetisi.

sumber Maldini Tandatangani Kontrak Baru : LiputanBola.Com
MALDINI TANDATANGANI KONTRAK BARU

Tidak ada komentar: