Minggu, 20 Juli 2008

Amelia Gabung ke Palermo, Lazio Gaet Amoruso Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AMELIA GABUNG KE PALERMO, LAZIO GAET AMORUSO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AMELIA GABUNG KE PALERMO, LAZIO GAET AMORUSO

Sejak Livorno terdegradasi, Marco Amelia kerap mengumandangkan tekadnya untuk meninggalkan Amaranto Picchi. Kabar ini tentu membuat banyak klub tertarik untuk meminang kiper satu ini }. Diakui agen Amelia, kalau ketertarikan tersebut datang dari berbagai klub, di dalam dan di luar Italia.
Sempat diisukan akan pergi ke Spanyol karena diminati oleh Valencia, ternyata pelabuhan baru Amelia adalah klub Italia, Palermo. Hal yang tadinya hanya merupakan dugaan para pengamat., terlebih Palemo diyakini akan memboyong Christian Abbiati, kini menjadi kenyataan. Situs resmi Palermo hari ini menyatakan bahwa Amelia telah meneken kontrak empat tahun untuk bermain bagi Rosanero.
Tidak diketahjui berapa biaya yang harus dibayar Palermo untuk membeli deputi Gianluigi Buffon di Timnas Italia tersebut. Namun diperkirakan mereka harus menyiapkan sekitar lima sampai tujuh juta Pounds sebagai biaya transfer.
Dengan masuknya Amelia, terlihat jelas bahwa Palermo kini bersungguh-sungguh dalam menyiapkan pasukannya. Sejauh ini Palermo telah mendatangkan Antonio Nocerino, Andrea Raggi, Davide Lanzafame, dan Fabio Liverani. Wa;au begitu, mereka juga melepas beberapa pemainnya seperti: Amauri, Andrea Barzagli, Christian Zaccardo, dan Leandro Rianudo.
Sementara itu, striker sarat pengalaman, Nicola Amoruso, telah resmi pindah ke Lazio. Hal ini diumumkan oleh Presiden Reggina, Lillo Foti. Amoruso sendiri merupakan salah satu pemain yang berperan besar menyelamatkan Reggina dari jurang degradasi pada musim lalu. Meski demikian, ternyata Amoruso masih menyimpan hasrat untuk bermain di klub besar sebelum ia mengakhiri karirnya.
“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Lazio dan kedua pihak pun merasa nyaman dengan perjanjian ini. Lazio membuat pergerakan besar dngan membeli Amoruso dan mereka memberikan saya kesulitan untuk mencari penggantinya,” papar Foti kepada channel4. Ia menambahkan: “Saya harus melepasnya pergi karena ia ingin pindah ke klub besar seperti Lazio, maka dengan demikian ia dapat mengakhiri karirnya di sana.”

sumber Amelia Gabung ke Palermo, Lazio Gaet Amoruso : LiputanBola.Com
AMELIA GABUNG KE PALERMO, LAZIO GAET AMORUSO

Tidak ada komentar: