Minggu, 20 Juli 2008

Giovani: Faktor Ramos! Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GIOVANI: FAKTOR RAMOS!

Di bawah kendali Juande Ramos, Tottenham Hotspur meraih gelar juara Piala Liga . Gelar pertama Spurs dalam sembilan tahun. Namun, keberhasilan itu tidak berimbas di premiership. Spurs harus puas sebagai medioker, yang pada awalnya mengincar empat besar.
Oleh karena itu pembenahan dilakukan dan bujet belanja disediakan buat Ramos untuk memperbaiki skuad yang ada. Playmaker Timnas Kroasia, Luca Modric dirangkul dan disusul oleh Giovani Dos Santos }. Dan, konfirmasi keluar dari striker 19 tahun Timnas Meksiko itu.
Giovani mengaku dirinya akan bermain untuk Spurs musim depan. Faktor Ramos menjadi alasan utama di balik keputusannya rela melepaskan hingar bingar di Nou Camp untuk berlabuh di White Hart Lane. Giovani juga mengaku menampik tawaran dari Manchester City.
Barca dan Spurs sepakat di angka 6 juta euro untuk pemain yang dua tahun lalu dianggap sebagai salah satu pemain yang memiliki prospek paling cerah di La Liga Spanyol. Angka itu bisa melonjak jadi 10 juta euro yang tergantung dari klausul yang terdapat dalam proposal transfer. Tapi yang pasti kehadiran Giovani bakal menyegarkan animo fans Spurs.
“Musim depan saya kan bermain untuk Tottenham Hotspur dan daya tarik utama yakni kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Juande ,” tutur Giovani seperti dikutip harian olahraga berbahasa Spanyol, Sport. Barca sepertinya tidak kuasa menahan kepergiannya setelah ayah Giovani dan aegnnya, Pini Zahavi, menegaskan akan menerima salah satu tawaran yang datang jika Barca tidak menaikkan bayaran.
Barca emoh dan tidak menyanggupi. El Barca tidak menaikkan bayaran Giovani karena performanya musim lalu tidak terlalu mengkilap. Ia masih di bawah bayang-bayang anak muda asli Catalan, Bojan Krcik. Banyak klub diyakini tertarik mengikat Giovani namun dirinya akhirnya memutuskan bergabung dengan Robbie Keane dkk. Kehadiran Giovani tak ayal memicu kelanjutan kisah masa depan Dimitar Berbatov.

sumber Giovani: Faktor Ramos! : LiputanBola.Com
GIOVANI: FAKTOR RAMOS!

Tidak ada komentar: