Minggu, 20 Juli 2008

Soal Drogba, Chelsea Beri Jalan Milan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL DROGBA, CHELSEA BERI JALAN MILAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL DROGBA, CHELSEA BERI JALAN MILAN

Perburuan AC Milan terhadap seorang goal-getter berkelas mulai menuju titik terang. Didier Drogba menjadi salah satu incaran. Peluang akan hal itu terbuka setelah Milan memperoleh lampu hijau dari Chelsea. Milan mendapat sinyal lampu hijau dari Chelsea untuk mendekati striker internasional Pantai Gading tersebut.
Namun keinginan Milan untuk membawa kembali Andriy Shevchenko ke San Siro mendapat ganjalan. Pasalnya, The Blues tidak bersedia melepas Sheva. Ironis mengingat Sheva mendapat peran lebih sedikit dibanding Drogba di Stamford Bridge, meski sudah bukan rahasia umum kala striker asal Ukraina itu merupakan anak emas owner Chelsea, Roman Abramovich.
“Chelsea mempersilakan kami untuk membuka negosiasi dengan Drogba,” ungkap Presiden Milan, Adriano Galliani kepada La Gazzetta dello Sport. “Sayangnya, jawaban yang tidak kami inginkan datang—untuk Shevchenko. Chelsea menetapkan Andriy tidak dijual. Kenyataan itu membuat kami kecewa.”
Milan sebelumnya juga dikabarkan menjajaki striker Barcelona, Samuel Eto’o }. Ia mengatakan bahwa striker Kamerun itu menimbang serius untuk bergabung meski musim depan Rossoneri hanya tampil di turnamen sekelas Piala UEFA. Namun Galliani menjelaskan untuk Eto’o pihaknya harus bersaing dengan klub-klub dari Liga Premier Inggris. Pesaing yang dimaksud Galliani salah satunya yakni Tottenham Hotspur }.
Lagi, Galliani membenarkan bahwasanya Milan tertarik dengan penggedor Arsenal, Emmanuel Adebayor }. Tapi, ia menolak kalau dikatakan Milan sudah mengajukan proposal ke Emirates Stadium—markas Arsenal. Sebelum resmi melancarkan pendekatan kubu The Gunners sudah mewanti-wanti Milan agar jangan mendekati penyerangnya asal Togo yang terikat kontrak sampai 2011.
Galliani juga meengungkapkan Milan ingin menambah jumlah pemain loklanya untuk skuad musim depan. Satu pemain yang masuk hitungan yakni Luca Antonini. Milan sepakat untuk membeli sisa dari setengah kontrak kepemilikan Antonini yang dimiliki Empoli, klubnya musim lalu. Dengan demikian Milan sepenuhnya mengikat Antonini.

sumber Soal Drogba, Chelsea Beri Jalan Milan : LiputanBola.Com
SOAL DROGBA, CHELSEA BERI JALAN MILAN

Tidak ada komentar: