Kamis, 24 Juli 2008

Forlan Rindukan Gelar Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FORLAN RINDUKAN GELAR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FORLAN RINDUKAN GELAR

Total tiga tahun sudah Diego Forlan bertarung di kancah La Liga. Gelar pribadi telah ia dapatkan kala masih memperkuat Villarreal di musim 2004/05, dengan menggondol gelar pichici setelah membukukan 25 gol selama musim itu. Namun, Forlan sama sekali belum pernah mempersembahkan gelar apapun bagi klubnya, selama merumput di Spanyol, baik untuk Villarreal maupun Atletico Madrid.
Untuk itu, Forlan pun membidik satu gelar juara di musim depan. Niat yang sangat sesuai dengan keinginan Atletico yang pernah merengkuh gelar ganda pada musim 1995/96, yakni menjuarai La Liga dan Copa del Rey, yang sayangnya juga merupakan musim terakhir mereka meraih gelar juara.
Apalagi, di musim depan Atletico akan berkesempatan mencicipi kerasnya persaingan di Liga Champions, setelah mereka merebut satu tiket kualifikasi dengan menduduki peringkat keempat klasemen akhir La Liga musim lalu. Klop, dengan materi pemain yang kini dimiliki Atletico. Sebab, walaupun musim ini secara resmi baru mendatangkan John Heitinga dan Gregory Coupet, namun sejatinya Rojiblancos dihuni oleh pemain-pemain kelas wahid.
“Tujuannya adalah berjuang untuk setiap semua gelar dan kami perlu meningkatkan apa yang telah kami capai dalam dua tahun terakhir. Hal terpenting adalah tetap menjaga klub ini tetap berada di papan atas liga. Sekali saja hal tersebut tercapai, maka momen sesungguhnya akan datang,” tutur Forlan seperti terdapat dalam situs resmi Atletico.
Ia menambahkan: ”Kami perlu memastikan bahwa kami telah mencapai tujuan penting musim ini serta pelu berhati-hati dan melakukan semuanya selangkah demi selangkah. Kami juga perlu melihat sejauh mana kami dapat melangkah bersama dan hal itulah yang kami rencanakan untuk musim depan. Saya yakin bahwa kami dapat menghadapi tantangan untuk setiap kejuaraan.”
Tugas Forlan membobol gawang lawan pun akan makin dimudahkan setelah Atletico mengklaim bahwa mereka sudah mendapatkan penyerang Recretivo Huelva, Florent Sinama-Pongolle. Namun khusus untuk Sinama, masih ada kemungkinan dirinya akan dipinjamkan ke klub lain. Hal tersebut akan terwujud jika Atletico berhasil mendatangkan Ricardo Oliviera dari Real Zaragoza.

sumber Forlan Rindukan Gelar : LiputanBola.Com
FORLAN RINDUKAN GELAR

Tidak ada komentar: