Kamis, 24 Juli 2008

Platini ‘Dukung’ Madrid Buru Ronaldo Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PLATINI 'DUKUNG' MADRID BURU RONALDO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PLATINI 'DUKUNG' MADRID BURU RONALDO

Kembali kisah perburuan Cristian Ronaldo menuai komentar. Kali ini komentar tersebut bukan keluar dari mulut seseorang yang bukan ‘siapa-siapa’. Adalah Presiden UEFA, Michel Platini, yang berkomentar terhadap perburuan Ronaldo oleh Real Madrid.
Sebelumnya, klub pemilik Ronaldo, Manchester United , telah mengadukan langkah pendekatan Madrid yang seolah tidak ada habisnya dalam mendekati pemain yang memiliki nickname CR7 tersebut ke badan sepakbola tertinggi, FIFA. Demi meyakinkan FIFA, MU bahkan mengirimkan pula foto-foto yang memperlihatkan bahwa pihak Madrid telah menemui Ronaldo. Bagaimanapun juga, melalui juru bicara FIFA untuk Komite Eksekutif menyatakan bahwa tidak ada yang salah dengan langkah-langkah yang diambil Madrid }.
Ternyata Platini pun memiliki pendapat senada dengan FIFA. Ia yakin bahwa semua yang dilakukan Madrid merupakan hal normal dalam sepakbola modern. “Semua klub di seluruh dunia akan senang memiliki Ronaldo. Ini adalah bagian dari sistem yang berlaku saat ini. Pemain berpindah dari satu klub ke klub lainnya dan saya dapat memahami mengapa Madrid begitu menginginkannya,” ujar Platini seperti dilansir sportinglife.
Ia menambahkan: “Mereka memiliki di Stefano dan Puskas di masa lalu, dan Ronaldo diketahui sebagai salah satu atau bahkan satu-satunya pemain terbaik dunia dan itu adalah hal yang normal. Jika klub memiliki dana maka mereka dapat melakukannya, namun jika tidak memiliki uang, mereka tidak dapat melakukannya.”
Rekan setim Ronaldo, Rio Ferdinand, mengharapkan Ronaldo dapat segera bergabung dengan MU untuk menjalani latihan pra-musim, namun sejauh ini masa depan sang bintang Portugal tersebut masih belum jelas. Ferdinand dengan terang-terangan menyatakan keinginannya agar Ronaldo tetap berthan di Old Trafford.
“Kami sangat senang jika ia tetap bersama kami di musim depan. Walau bagaimanapun, semua kemungkinan tetap terbuka,” kata Ferdinand kepada Sky Sport. “Kami ini seperti para fans, kami membaca koran dan memantau apa yang terjadi. Apa yang kami ketahui, sama seperti yang diketahui orang lain,” imbuhnya. Meski tetap realistis, Ferdinand berusaha meyakinkan diri sendiri bahwa rekannya tersebut tidak akan hengkang. “kami akan segera menjalani latihan pra musim dan saya yakin Ronaldo akan ada di sana, dan kami akan bekerja keras bersama serta memulai awal bagi musim baru,” tandas Ferdinand.

sumber Platini 'Dukung' Madrid Buru Ronaldo : LiputanBola.Com
PLATINI 'DUKUNG' MADRID BURU RONALDO

Tidak ada komentar: