Kamis, 24 Juli 2008

Rummenigge: Podolski dan Schweinsteiger Tidak Kemana-mana Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RUMMENIGGE: PODOLSKI DAN SCHWEINSTEIGER TIDAK KEMANA-MANA

Penampilan gemilang yang diperlihatkan dua pemain muda Bayern Muenchen, Lukas Podolski dan Bastian Schweinsteiger selama Euro 208 telah menarik perhatian klub-klub besar. Sejauh ini telah dua klub besar yang menyatakan ketertarikan mereka yakni AC Milan dan Juventus , dan Podoski Akui Diminati Bianconeri }.
Namun, langkah kedua penguasa Italia tersebut menemui tembok tebal. Adalah juru bicara Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, yang menyatakan sinyal positif tersebut. Ia dengan terang-terangan menyatakan bahwa Muenchen sama sekali tidak tertarik menjual kedua pemain mudanya. “Telah terjadi banyak pembicaraan dan masyarakat nampaknya lupa bahwa mereka masih terikat kontrak dengan kami. Kami pun tidak berniat untuk menaruh mereka dalam bursa transfer,” tutur Rummenigge seperti dilansir Goal.
Pernyataan ini datang karena banyak pihak meragukan masa depan kedua pemain tersebut di FC Hollywood. Apalagi sejak Muenchen mendatangkan Franck Ribery dan Luca Toni di musim lalu. Praktis, peran mereka berdua tergerus oleh Ribery dan Toni. Bangku pemain cadangan pun menjadi kawan akrab bagi Podolski dan Schweinsteiger.
Schweinsteiger sendiri memang sudah menyatakan minatnya untuk berlaga di Liga Premier. Beberpa klub pun sudah mengantri untuk mendatangkan pemain 23 tahun ini, seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Arsenal. Namun, rumor yang paling kencang berhembus justru mengait-ngaitkan dirinya dengan Chelsea. Klop memang, sebab Chelsea akan membutuhkan pengganti Frank Lampard, jika yang bersangkutan jadi hengkang ke Inter Milan. Apalagi di The Blues, ia akan bertemu dengan seniornya, Michael Ballack.
Sementara Podolski lebih tegas lagi menyatakan minatnya untuk meninggalkan Allianz Arena. Menurutnya, mantan pelatih Muenchen, Ottmar Hitzfeld, tidak memberinya dukungan seperti yang ia terima dari Joachim Loew di timnas. Ia pernah berkata: “Sayua mungkin tetap bertahan di Bayern, namun pelatih telah berjanji untuk mendukung keputusan yang sama buat.” Ia menambahkan: “Saya selalu menginginkan bermain di sana dan kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun ini.”
Menanggapi pernyataan Podolski, Rummenigge menanggapi dengan berkata kalau tidak ada yang salah dengan keputusan-keputusan Ottmar Hitzfeld. “Saya tidak mengerti komentarnya. Jika ia berkata hal seperti itu ketika masih memperkuat Bayern, maka semestinya tidak ada masalah sama sekali,” tutur Rummenigge. Ia meneruskan: “Hitzfeld tidak salah tentang hal itu, itu semua wewenangnya untuk mengevaluasi para pemain ketika ia sedang bersama tim.”

sumber Rummenigge: Podolski dan Schweinsteiger Tidak Kemana-mana : LiputanBola.Com
RUMMENIGGE: PODOLSKI DAN SCHWEINSTEIGER TIDAK KEMANA-MANA

Tidak ada komentar: