Kamis, 24 Juli 2008

Barry Benar-benar Ingin Hengkang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BARRY BENAR-BENAR INGIN HENGKANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BARRY BENAR-BENAR INGIN HENGKANG

Nasihat mantan pemain Villa, Paul Merson, tentang kepindahannya ke Liverpool, tampaknya tidak begitu dihiraukan oleh Gareth Barry }. Kini, tekad Barry sudah bulat untuk meninggalkan Aston Villa. Sayangnya, kemungkinan besar Villa akan berjuang sekuat tenaga untuk menahan kaptennya ini.
Seperti yang pernah disebutkan oleh Barry sebelumnya, ia menyebutkan bahwa motif kepindahannya ke Liverpool adalah demi merasakan kerasnya persaingan di Liga Champions. “Pikiranku telah terbuka, saya ingin bergabung dengan Liverpool. Tidak ada jalan kembali, inilah saatnya bagiku untuk bergerak maju. Saya putus asa untuk bermain di Liga Champions dan itulah sebabnya saya meninggalkan Villa,” tutur Barry pada News of the World.
Ia mengakui bahwa ini adalah keputusan yang sulit, untuk itu dirinya mengharapkan para fans Villa memahami keputusannya ini. “Kuharap fans Villa dapat mengerti. Saya telah memberikan segalanya untuk klub ini selama sepuluh tahun dan hanya akan pergi sebab saya tahu bahwa inilah saatnya menguji diriku di level tertinggi,” ujarnya. Ia menambahkan:”Dan sejujurnya andai Villa bermain di Liga Champions maka saya tidak akan pernah berpikir untuk meninggalkan klub sebesar ini.”
Barry pun melampiaskan kekesalannya pada manajer Villa, Martin O’Neill, yang sama sekali tidak pernah berkomunikasi dengannya. Memang, selama berlangsungnya Euro 2008, O’Neill memiliki pekerjaan di BBC, meski demikian bagi Barry semestinya sang manajer dapat meluangkan waktu untuk berdiskusi dengannya.
“Villa berkata bahwa mereka ingin mempertahankanku, namun saya tidak pernah mendengar apa-apa dari manajer selama berminggu-minggu. Sudah tujuh pekan berlalu sejak musim berakhir, namun sementara sang bos meluangkan waktunya untuk bekerja di BBC selama Euro 208, ia tak pernah meluangkan waktu untuk berbicara denganku,” papar pemilik caps 20 kali untuk Timnas Inggris ini.
Ia mengaku sangat kecewa dengan Villa yang terkesan sama sekali tidak ingin mempertahankannya. Dengan geram, Barry berkata: “Pernahkah Villa menawarkanku sesuatu atau berusaha membujukku bahwa masa depanku ada di Villa Park dan bukannya di Anfield? Tidak pernah. Dan jika kamu berkata bahwa dirimu ingin saya bertahan, maka kamu harus membuktikannya.”

sumber Barry Benar-benar Ingin Hengkang : LiputanBola.Com
BARRY BENAR-BENAR INGIN HENGKANG

Tidak ada komentar: