Kamis, 24 Juli 2008

Tarik Ulur Adebayor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TARIK ULUR ADEBAYOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TARIK ULUR ADEBAYOR

Plin-plin! Itulah kesan yang langsung terbersit dari striker Arsenal, Emmanuel Adebayor. Striker internasional Togo itu bisa berputar pernyataan hanya dalam rentang waktu semalam. Setelah menyatakan komitmennya untuk The Gunners, Adebayor membuka pintu bagi klub lain yang mengincarnya.
Adebayor yang berada di urutan kedua dalam daftar top skorer Liga Premier Inggris musim lalu dengan 24 gol merupakan target nomor satu AC Milan. Ketajaman Adebayor diharapkan mampu bersinergi dengan ski individu striker belia Brasil, Alexandre Pato. Selain Milan, Adebayor juga masuk dalam daftar belanja Barcelona.
Akan tetapi Adebayor dalam pernyataan semalam menutup peluang Rossoneri dan Los Blaugrana. Ia menyatakan komitmennya tetap bertahan di Emirates Stadium, markas Arsenal }. “Saya pemain Arsenal dan saya masih terikat kontrak tiga tahun. Apapun yang terjadi saya akan tetap bersama Arsenal karena saya memiliki kontrak yang bagus di klub yang hebat,” katanya.
Pernyataannya belum termasuk pengakuan bahwa ia bukanlah tipe pemain haus materi. Mantan penyerang AS Monaco itu juga mengatakan menikmati permainan atraktif yang diperagakan talenta-talenta muda asuhan Arsene Wenger. Tapi hati orang siapa yang tahu. Belum kering air liur membasahi bibirnya, Adebayor berputar haluan dengan membuka kesempatan bagi klub lain untuk meminangnya.
“Saya terikat tiga tahun bersama Arsenal, tapi seperti yang Anda tahu banyak klub yang tertarik pada saya,” buka Adebayor kepada Sky Sports News. “Banyak tim berhasrat dan untuk saat ini pembahasan—pembicaraan deal transfer—sedang berlangsung. Jadi kami akan memutuskan apa yang terbaik nantinya. Belum ada keputusan. Kami akan memutuskannya pekan depan.”
Alasan Adebayor menjilat ludah sendiri kemungkinan besar karena ia masih menunggu tawaran terakhir yang akan disampaikan Milan dan Barcelona sebelum ia memilih klub mana yang akan diperkuatnya musim depan. Seperti dilansir Football Italia, Milan sepertinya menyiapkan tawaran sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp 460 miliar. Lebih dari itu Milan tidak akan mundur teratur sambil mengambil ancang-ancang kembali ke buruan awal, Ronaldinho.

sumber Tarik Ulur Adebayor : LiputanBola.Com
TARIK ULUR ADEBAYOR

Tidak ada komentar: