Kamis, 24 Juli 2008

Ronaldo: Milan Membuatku Kecewa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RONALDO: MILAN MEMBUATKU KECEWA

Selama ini AC Milan dikenal sebagai salah satu klub yang memiliki rasa kekeluargaan dan persaudaraan tinggi. Bahkan mereka tak segan-segan memberi tempat bagi bintang-bintang gaeknya, seperti yang mereka lakukan pada Leonardo, dengan memberinya posisi sebagai salah satu pemandu bakat Milan yang memantau bakat-bakat belia di Brasil.
Namun, hal ini ternyata kurang dirasakan oleh Ronaldo. Pemain bintang asal Brasil yang didera cedera lutut saat memperkuat melawan Livorno Februari silam ini, merasa bahwa dirinya kurang diperhatikan oleh kubu Rossoneri. Ia mengklaim kalau Milan sangat kurang melakukan komunikasi, padahal saat ini dirinya sedang berjuang keras memulihkan diri dari cedera tersebut.
“Milan sama sekali tidak pernah berjanji apa-apa, pernah memang mereka mengutus Leonardo, namun ya hanya itu. Saya ingin mendengar pernyataan sedikit saja dari pihak klub,” keluh Il Phenomenon kepada Stadio News.
Dari pernyataannya, tersirat kalau Ronaldo cemas akan masa depan karirnya di Milan. Apalagi, diketahui kontraknya telah di Milan telah habis Juni lalu. Beberapa media bahkan mengklaim kalau masa depan Ronaldo bukanlah di San Siro, sebab tentu saja Milan tidak mau menggaji pemain yang tidak berkontribusi apapun pada tim.
Sebenarnya, pernyataan Ronaldo ini terdengar agak menggelikan. Sebab, toh sejak awal didera cedera, Milan sudah memberi perhatian ekstra pada dirinya. Selain itu, selama menjalani masa pemulihan di Brasil tidak kurang pula komunikasi yang dilakukan kubu Milan. Terbukti, dokter klub Milan, Jean Pierre Meersseman, juga terus memantau kondisi serta perkembangan pemulihan fisik Ronaldo meski tidak selalu mendampingi sang pemain .
Jika Milan tidak bersedia menampung kembali Ronaldo, sebenarnya ia tidak kekurangan peminat. Dari Brasil, mantan klubnya, Cruzeiro, telah beberapa kali menyatakan minatnya memboyong Ronaldo, meski hal ini selalu ditolaknya. Selain Cruzeiro, disinyalir klub Inggris, Queens Park Rangers , pun tertarik padanya. Bukan suatu hal yang berlebihan, sebab meski QPR masih menghuni Divisi Championship, mereka adalah klub yang disokong oleh kekuatan modal besar.
Sayangnya hal ini kemungkinan besar akan sukar terwujud. Salah satu pemilik QPR, Flavio Briatore, yang juga bos tim F1, Renault, menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik dengan Ronaldo. “Ronaldo? Jika ia telah kehilangan berat badannya, baru kita dapat melakukan pembicaraan,” tukas Briatore

sumber Ronaldo: Milan Membuatku Kecewa : LiputanBola.Com
RONALDO: MILAN MEMBUATKU KECEWA

Tidak ada komentar: