Kamis, 24 Juli 2008

Soal Adebayor, Wenger Tidak Kebakaran Jenggot Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SOAL ADEBAYOR, WENGER TIDAK KEBAKARAN JENGGOT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SOAL ADEBAYOR, WENGER TIDAK KEBAKARAN JENGGOT

Belantika bursa transfer pemain musim panas ini semakin ramai. Tidak hanya seputar kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid, bursa kali ini juga diramaikan proses pelik transfer Emmanuel Adebayor. Tidak hanya satu, AC Milan dan Barcelona merupakan dua klub yang besar menaruh minat padanya.
Di sisi lain, Arsenal yang memegang kontrak kepemilikan penyerang berusia 24 tahun itu dengan sisa waktu tiga tahun berharap bisa mempertahankannya. Adebayor dilanda kebimbangan namun materi tetap tidak tidak bisa dipisahkan dalam mengambil keputusan sesuai asas profesionalisme }.
Sewajarnya bos The Gunners, Arsene Wenger, kebakaran jenggot. Adebayor merupakan penggedor utama yang musim lalu mengemas 24 gol di Liga Premier Inggris. Tapi pada kenyataannya, Wenger yang sedang berada di Austria mengikuti perkembangan Euro 2008 tidak sampai kebakaran jenggot.
Manajer asal Prancis itu berkeyakinan Adebayor tidak akan angkat koper dari Emirates Stadium. Ia mengungkapkan, sepulangnya ke London, ia tidak akan mengagendakan pertemuan khusus dengan Adebayor untuk membahas kelangsungan kariernya di klub yang dibelanya sejak 2006 setelah dibeli dari AS Monaco.
Pernyataan Wenger berseberangan dengan klaim Adebayor yang menyatakan akan bertemu dengan manajernya itu. Adebayor berharap bisa menaikkan jumlah pendapatannya di Arsenal jadi 120 ribu pound atau Rp 2,19 miliar per pekan. Sedangkan Wenger yakin bisa memegang kata-kata penyerangnya sewaktu bertemu beberapa waktu lalu.
“Dia terikat kontrak dan itu jawaban yang sederhana. Bahkan, sangat sederhana. Saya katakan bahwa sebagai manajer Arsenal saya sama sekali tidak khawatir atau bahkan dikatakan panik,” kata Wenger seperti dilansir Soccernet. “Tentu saja saya ingin ia tetap bertahan di Arsenal musim depan. Kontrak berkata demikian.”
Soal pertemuan khusus yang kabarnya dijadwalkan pada pekan depan, Wenger menjelaskan: “Tidak saya telah bertemu dengannya,” imbuh Wenger. Kehilangan Adebayor, Arsenal diwajibkan mencari suksesor tapi sampai sejauh ini The Professor belum menyatakan secara tersurat striker yang membuatnya kesengsem.

sumber Soal Adebayor, Wenger Tidak Kebakaran Jenggot : LiputanBola.Com
SOAL ADEBAYOR, WENGER TIDAK KEBAKARAN JENGGOT

Tidak ada komentar: