Kamis, 24 Juli 2008

Izin Kerja Turun, Jo Makin Dekat ke City Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IZIN KERJA TURUN, JO MAKIN DEKAT KE CITY SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IZIN KERJA TURUN, JO MAKIN DEKAT KE CITY

Kepindahan striker CSKA Moscow, Jo Alves, ke Manchester City sempat terhambat lantaran kasus kepemilikan sang pemain yang melibatkan pebisnis papan atas kelahiran Iran, Kia Joorabchian. Toh, pada akhirnya kubu Joorabchian memberi pernyataan bahwa pihaknya sama sekali sama sekali tidak terlibat dalam masalah kepemilikan Jo }.
Masalah kepemilikan sudah hampir terselesaikan, namun Jo tetap belum bisa mengemasi barangnya untuk pindah ke Manchester. Sebab, ia dihadang masalah work permit .
Meski demikian, kemungkinan besar City tidak perlu berlama-lama lagi menunggu Jo untuk datang ke markas mereka. Sebab Jo telah menerima izin kerja tersebut setelah ia menghadiri hearing kemarin . Maka kemungkinan besar transfer yang sempat menjadi begitu berlarut-larut ini dapat segera diresmikan dalam beberapa hari ke depan.
Beberapa media Inggris seperti Sportinglife dan Dailymail mengklaim kalau City mengeluarkan dana sebesar 19 juta pounds untuk mendatangkan pemain 21 tahun ini. Bagi City, jumlah ini merupakan rekor tersendiri. Sebab sebelumnya mereka paling banyak mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain adalah sejumlah 13,5 juta pounds saat mendatangkan Nicolas Anelka dari Paris Saint Germain enam tahun silam.
Jo akan menjadi pemain pertama yang datang di era manajer anyar, Mark Hughes. Sang manajer sendiri saat ini sedang menikmati dana besar untuk belanja pemain yang diberikan oleh owner klub, Thaksin Sinawatra. Disinyalir, Thaksin menyiapkan sana transfer sebesar 50 juta pounds untuk urusan tersebut. Jumlah dana belanja Hughes akan makin besar andai ia menjual beberapa pemain City. Artinya, jumlah total dana transfer yang dimiliki City sebenarnya cukup besar.
Thaksin pun mengharapkan datangnya Jo dapat membuat kompariotnya, Ronaldinho tertarik mengenakan seragam City. Cukup beralasan memang, sebab beberapa saat lalu, tersiar kabar kalau Ronaldinho tidak begitu berminat memperkuat City, dan memilih untuk bertahan di Barcelona }.
Andai nantinya gagal merekrut Ronaldinho, boleh dikatakan kalau fans City akan melihat pemain Brasil yang tidak kalah hebat dengan seniornya tersebut. Apalagi, jika mereka mengingat penampilan mengenaskan City di musim lalu.

sumber Izin Kerja Turun, Jo Makin Dekat ke City : LiputanBola.Com
IZIN KERJA TURUN, JO MAKIN DEKAT KE CITY

Tidak ada komentar: