Sabtu, 09 Agustus 2008

Sagnol Mulai Frustasi? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SAGNOL MULAI FRUSTASI? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SAGNOL MULAI FRUSTASI?

Frustasi. Mungkin, itulah perasaan yang kini mendera Willy Sagnol. Bek kanan Bayern Muenchen yang baru saja sembuh dari cedera lutut panjangnya itu ujug-ujug meminta manajemen klub untuk melepaskannya di bursa transfer musim dingin Januari 2008 mendatang.
Sagnol, bek kelahiran Saint-Etienne, Prancis, berusia 30 tahun itu mengalami cedera ligamen pada lututnya yang sangat parah saat berlaga dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan AC Milan di San Siro, 3 April 2007 lalu. Ketika itu, Sagnol divonis absen tujuh bulan.
Kini, Sagnol mulai kembali berlatih. Namun, meski tercantum dalam skuad 18 pemain Muenchen yang berlaga dalam lanjutan Bundesliga menjamu VfL Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu, 24 November, pelatih Bavarians, Ottmar Hitzfeld tak kunjung memainkannya.
Apakah karena itu Sagnol meminta dirinya dilepas? Tidak. Sebab, “Saya telah meminta hal tersebut kepada manajemen klub beberapa pekan lalu,” tegas Sagnol seperti yang dikutip Reuters. Sagnol, yang bergabung ke Muenchen pada 1 Juni 2000 dan kontraknya bakal berakhir 30 Juni 2010, menolak untuk menjelaskan alasan di balik tuntutannya itu.
Sementara itu, kapten reguler tim, kiper veteran Oliver Kahn, menduga gara-gara cedera panjang itulah yang membuat Sagnol meminta klub melegonya di bursa transfer. “Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran Willy . Tapi, seyogyanya ia tidak usah bersikap begitu setelah mengalami cedera panjang,” terang Kahn.

sumber Sagnol Mulai Frustasi? : LiputanBola.Com
SAGNOL MULAI FRUSTASI?

Tidak ada komentar: