Sabtu, 09 Agustus 2008

Karlsruhe Kokohkan Zona Eropa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

KARLSRUHE KOKOHKAN ZONA EROPA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

KARLSRUHE KOKOHKAN ZONA EROPA

Menjamu Hertha Berlin SC di Wildparkstadion, Jumat atau Sabtu dinihari , Karlsruhe SC memaksimalkan benar keuntungan bermain di kandang. Di paro kedua, Karlsruhe bengkit dan menghajar Hertha 2-1 setelah tertinggal terlebih dahulu sampai babak pertama dalam membuka Bundesliga pekan ke-14.
Satu gol yang memastikan kemenangan dicetak oleh Sebastian Freis. Kemenangan melanjutkan langkah Karlruhe sebagai tim paling mengejutkan di Bundesliga musim ini. Tambahan tiga mengokohkan diri tim promosi ini di peringkat keempat dengan 26 poin.
Dengan satu pertandingan lebih, Karlsruhe terpaut dua poin dari Bayern Muenchen di posisi puncak. Sementara Hertha tertahan di peringkat 8 dengan mengkoleksi 19 poin. Kekalahan keempat kalinya berturut-turut dari dalam laga tandang.
Tanpa diperkuat dua pemain internasional Brasil, Gilberto dan Mineiro, Hertha tertekan di awal pertandingan. Mendominasi jalannya pertandingan, Karlsruhe berulang kali gagal menyelesaikan peluang. Bradley Carnell dua kali gagal membawa tuan rumah memimpin setelah membuang peluang pada menit kelima dan 23. Demikian pula peluang yang diperoleh Edmond Kapllani, Christian Eichner dan Freis.
Justru tim tamu mampu memecah kebuntuan. Tembakan kaki kanan Marko Pantelic dari jarak 23 meter meluncur deras menembus gawang Jean-Francois Kornetzy. Pantelic membungkam publik tuan rumah dan menjadi gol ketujuhnya musim ini. Hertha memimpin 1-0.
Tuan terkejut namun mampu bangkit di babak kedua. Tamas Hajnal pada menit ke-56 dengan cantik meneruskan umpan silang Eichner dari sayap kiri. Aksinya mempecundangi kiper Jaroslav Drobny.
Berhasil menyamakan kedudukan Karlsruhe semakin bersemangat menekan pertahanan lawan. Dari sebuah serangan balik, sepuluh menit kemudian Karlsruhe balik memimpin. Menerima umpan terukur Kapllani, Freis mengelabui Drobny. Skor 2-1 berhasil dipertahankan. Hertha bahkan tidak mampu memberi ancaman berarti di gawang Kornetzy.
Susunan pemain:

Karlsruhe: Kornetzky; Eggimann, Eichner, Franz , Görlitz, Carnell , Hajnal , Mutzel , Porcello, Freis, Kapllani .

Hertha Berlin: Drobny; Chahed , Fathi, Friedrich , Simunic, Von Bergen, Dardai, Ebert , Lustenberger , Pantelic, Piszczek }.

sumber Karlsruhe Kokohkan Zona Eropa : LiputanBola.Com
KARLSRUHE KOKOHKAN ZONA EROPA

Tidak ada komentar: