Sabtu, 09 Agustus 2008

Jerkovic Tentukan Tiga Poin Pelita Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JERKOVIC TENTUKAN TIGA POIN PELITA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JERKOVIC TENTUKAN TIGA POIN PELITA

Pelita Jaya Purwakarta sukses menambah perbendaharaan poinnya dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007, Rabu . Tambahan tiga poin diperoleh tim dengan julukan Pendekar Gunung Parang itu setelah membekuk tamunya Persema Malang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Purnawarman, Purwakarta, Banten.
Ditandai dengan derasnya hujan yang turun, Pelita Jaya tampil mendominasi alur bola. Duet tuan rumah, Christiano Lopez dan Adolfo de Souza berulang kali mengancam gawang Persema yang dijaga Sukasto Effendi. Gencarnya serangan Pelita Jaya juga tidak terlepas dari solidnya sektor tengah yang ditunggangi Ivan Jerkovic, Jalalludin Main, Yusmadi dan Ardan Aras.
Serangan yang dibangun tim asuhan Fandi Ahmad harus menunggu sampai menit ke-28 untuk menemui hasilnya. Gol semata wayang yang menentukan poin maksimal dicetak oleh Jerkovic. Ketenangan dalam mengontrol bola dituntaskan dengan tendangan ke pojok kanan atas gawang tanpa mampu dihalau Sukasto.
Menjelang akhir babak pertama, Persema berusaha menyamakan kedudukan. Namun sampai turun minum skor tidak juga berubah. Selepas turun minum kedua kesebelasan kembali menampilkan permainan menyerang. Tempo berjalan sedang dan berjalan seimbang. Tapi serangan tidak menemui hasilnya sampai pertandingan berakhir.
Kemenangan tersebut membuat Pelita Jaya mempertahankan kansnya untuk ikut ambil bagian di Liga Super 2008. Dengan perolehan 43 poin, Pelita Jaya menduduki peringkat tujuh. Sedangkan Persema yang mengoleksi 41 poin tertahan di peringkat sembilan.

sumber Jerkovic Tentukan Tiga Poin Pelita : LiputanBola.Com
JERKOVIC TENTUKAN TIGA POIN PELITA

Tidak ada komentar: