Sabtu, 09 Agustus 2008

Arema 2 vs Persiwa 1 Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AREMA 2 VS PERSIWA 1 SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AREMA 2 VS PERSIWA 1

Bermain di kandangnya sendiri Arema Malang menuntaskan ambisinya meraup poin sempurna. Dukungan Aremania dibayar dengan kemenangan 2-1 dari tamunya Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis , dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007.
Tambahan tiga poin membuka peluang Arema menuju putaran 8 besar. Dengan mengoleksi 48 poin, Singo Edan naik ke peringkat empat Wilayah Satu . Di tempat pertama bercokol Persipura Jayapura dengan raihan 52 poin, raihan yang sama dengan perolehan Persiwa.
Dukungan pendukungnya meletupkan semangat bertanding Arema. Dengan tempo tinggi mereka menekan pertahanan tamunya. Menunggu sekian lama keunggulan Arema baru bisa dibuka lima menit sebelum babak pertama berakhir. Berawal dari penetrasi Patricio Morales di sektor kanan, bola dikirim ke jantung permainan. Umpan silang Morales mendekat kepada Jainal Ichwan. Tanpa kawalan berarti Jainal membuat gawang Persiwa terkoyak. 1-0 Arema memimpin.
Persiwa lebih aktif keluar menyerang di babak kedua. Hasilnya, di sepertiga pertama babak kedua Persiwa menyamakan kedudukan. Tendangan keras kaki kiri Habel Satya tidak mampu dibendung kiper gaek Arema, Hendro Kartiko. Arema bangkit guna mengejar keunggulannya kembali. Keputusan diambil pelatih Arema, Miroslav Janu dengan memasukan Fernando Martin yang mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-74 lewat sundulan.

sumber Arema 2 vs Persiwa 1 : LiputanBola.Com
AREMA 2 VS PERSIWA 1

Tidak ada komentar: