Sabtu, 09 Agustus 2008

Bayern Bekuk Wolfsburg Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BAYERN BEKUK WOLFSBURG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BAYERN BEKUK WOLFSBURG

Bayern Muenchen kembali ke jalur kemenangan dan sukses mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman. Menjamu Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu, 24 November, Bayern unggul 2-1. Gol kemenangan Hollywood FC dilesakkan Miroslav Klose dan Franck Ribery.
Felix Magath kembali ke Allianz Arena untuk pertama kalinya sejak menerima surat pemecatan tahun lalu. Menggadang panji Wolfsburg dan ambisi mempermalukan tuan rumah, Magath pulang dengan tangan hampa. Gol dari Ashkan Dejagah tidak mampu menolong The Wolf dari kekalahan.
Dengan dukungan 69.000 pasang mata, Bayern memulai pertandingan dengan tusukan-tusukan yang ditombaki duo Klose dan Luca Toni. Serangan beruntun tuna rumah berhasil ditahan Wolfsburg sampai akhirnya sebuah serangan pada menit ke-35 tidak mampu lagi ditahan. Memanfaatkan bola yang direbut dari pemain lawan, Ribery menggiring bola dan mengirim umpan silang. Dengan mudah umpan matang itu diselesaikan Klose.
Lima menit babak kedua berjalan Bayern unggul dengan selisih dua gol. Serangan yang cepat dibangun Ribery dan Hamit Altintop dari daerahnya sendiri. Serangan diselesaikan dengan sebuah tendangan, melewati sela-sela kaki kiper Wolsfburg, Simon Jentzsch. Tim asuhan Ottmar Hitzfeld unggul 2-0. Di penghujung pertandingan pasukan Magath menaikkan intensitas serangan. Namun Wolfsburg hanya mampu membalas satu gol dari tendangan jarak jauh Dejagah.
Susunan pemain:

Bayern: Kahn; Lell, Lahm, Van Buyten, Demichelis, van Bommel, Zé Roberto, Altintop, Ribéry , Toni, Klose.

Wolfsburg: Jentzsch, Baier , Ricardo Costa, Simunek, Van der Heyden, Gentner, Madlung, Dejagah, Marcelinho, Krzynowek , Grafite .
Kemenangan pertama dari empat pertandingan terakhir membuat grafik Bayern kembali naik. Posisi singgasana klasemen dipertahankan dengan raihan 31 poin. Unggul satu poin dari Werder Bremen yang pada pertandingan dengan waktu yang bersamaan menang 2-0 dalam partai away ke markas Energie Cottbus, Stadion der Freundschaft.
Bermain tanpa gol di babak pertama, Bremen melesakkan gol pertama pada menit ke-63 berkat eksekusi sempurna penalti Diego Ribas da Cunha. Sedangkan gol kedua berasal dari kaki John Mosquera. Dengan kekelahan ini Cottbus semakin terbenam di dasar klasemen.
Hasil lengkap Bundsliga pekan ke-15, Sabtu :

Bayer Leverkusen 4 vs Duisburg 1

Bayern Muenchen 2 vs Wolfsburg 1

Eintracht Frankfurt 1 vs Stuttgart 4

Energie Cottbus 0 vs Werder Bremen 2

Hannover 2 vs Schalke 3

Bochum 3 vs Arminia Bielefeld 0

sumber Bayern Bekuk Wolfsburg : LiputanBola.Com
BAYERN BEKUK WOLFSBURG

Tidak ada komentar: