Sabtu, 09 Agustus 2008

Roma Tak Bakal Boyong Baptista Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ROMA TAK BAKAL BOYONG BAPTISTA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ROMA TAK BAKAL BOYONG BAPTISTA

Kabar pendekatan yang dilakukan AC Milan terhadap gelandang Real Madrid, Julio Baptista, di bursa transfer musim panas lalu memang benar adanya. Hal itu diungkapkan agen The Beast, julukan bagi Baptista, Ernesto Bronzetti. Los Merengues menolak tawaran 10 juta pound dari Rossoneri. Begitu klaim Bronzetti.
Kini, Baptista, yang kerap tersingkir dari tim inti Bernd Schuster, kembali dispekulasikan bakal diboyong ke Italia. Adalah harian Marca yang melansir kabar tersebut. Klub yang disebut-sebut berminat merekrut pemain kelahiran Sao Paulo berusia 26 tahun itu adalah AS Roma.
Marca mengklaim, kubu Giallorossi bakal berusaha meminjam Baptista di bursa transfer musim dingin Januari mendatang dan berusaha menyelipkan opsi untuk membuat status Baptista menjadi permanen di akhir musim nanti.
Seperti yang dilansir Football Italia, Bronzetti membantah keras spekulasi tersebut. “Tidak ada kontak sama sekali dengan kubu Roma. Lagipula, sekarang ini, tidak ada satu pun yang menghubungi saya,” tegas Bronzetti seperti yang dikatakannya kepada Rete Sport.
Sang agen membenarkan, terkait kebijakan Schuster, kliennya Baptista berusaha mencari solusi lain. Namun, “Saya sendiri telah menghubungi dan berbicara dengan Daniele Prade . Kami berdua sangat terkejut melihat munculnya kabar itu di harian tersebut. Sebab, tidak ada pembicaraan antara kedua klub terkait Baptista,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Bronzetti menambahkan, kecil kemungkinan kalau Giallorossi bakalan dapat memboyong The Beast ke Olimpico. “Selain bandrolnya cukup mahal, gaji Baptista, sesuai yang tercantum dalam kontraknya mencapai dua juta pound . Jumlah itu tidak mungkin dipenuhi kubu Roma. Jadi, kabar itu benar-benar bohong belaka,” tandas Bronzetti.

sumber Roma Tak Bakal Boyong Baptista : LiputanBola.Com
ROMA TAK BAKAL BOYONG BAPTISTA

Tidak ada komentar: